Kylie Jenner Ubah Warna Rambut Jadi Platinum Blonde, Yay or Nay?

Arina Yulistara - wolipop Selasa, 06 Sep 2016 07:50 WIB
Foto: Snapchat
Jakarta - Kylie Jenner seringkali mengeksplor penampilannya terutama gaya rambut. Ia tak pernah takut mencoba sesuatu yang baru untuk tampil beda. Seperti kali ini Kylie mengubah warna rambutnya dari cokelat menjadi platinum blonde.

Bintang reality show 'Keeping Up with the Kardashians' itu menghabiskan waktu sepanjang hari untuk mengubah rambutnya menjadi pirang. Melalui Snapchat, Kylie berbagi foto dirinya saat rambutnya dicelupkan ke dalam pewarna.

Kylie meminta fans menebak warna apa yang akan dihasilkan. Ia sengaja menggunakan filter hitam-putih untuk membuat para pengikutnya di jejaring sosial merasa penasaran. Hasilnya Kylie mengubah gaya rambutnya menjadi platinum blonde.

Keputusannya untuk mengubah warna mahkotanya datang lima hari setelah melihat foto lama Kourtney Kardashian. Ya, Kylie mencat rambut dengan warna tersebut karena terinspirasi dari kakak tirinya itu ketika berusia 16 tahun.

Kylie sempat berbagi foto lama Kourtney saat berambut pirang di akun Instagram pribadinya. Ia hanya menuliskan caption 'VIBES'. Terinspirasi dari foto itu, pebisnis kosmetik berusia 19 tahun ini kemudian memutuskan untuk mengubah warna rambutnya agar mirip Kourtney.

Kourtney pernah mengatakan melalui jejaring sosialnya bahwa ia memang suka dengan warna rambut tersebut. Namun itu dulu sekarang ia tidak ingin lagi melakukannya karena diakuinya membuat rambut rusak.

"Meskipun aku mungkin tidak akan pernah lagi melakukan sesuatu yang ekstrim dengan rambutku karena merusak rambut, aku tetap senang pernah mencobanya sekali. Tapi sekarang aku ingin rambutku selalu sehat," ujar Kourtney. (ays/ays)