IndiGO, Koleksi Celana Jeans yang Bisa Dipakai untuk Yoga

Rahmi Anjani - wolipop Selasa, 30 Agu 2016 13:40 WIB
Foto: Lucy
Jakarta - Denim dikenal sebagai material yang tebal sehingga kurang cocok untuk dikenakan beraktivitas ekstra dinamis, seperti olahraga. Padahal celana jeans bisa membuat penampilan lebih stylish dan tidak membosankan saat latihan.

Berkat kecanggihan teknologi, celana olahraga bermaterial denim yang nyaman pun kini tersedia. Dengan busana itu, Anda tidak perlu mengganti celana jika sebelumnya harus pergi ke suatu tempat.

Brand activewear bernama Lucy telah mendesain koleksi busana olahraga yang tidak hanya nyaman dikenakan latihan tapi juga terlihat menarik. Untuk item celana, merek asal Amerika Serikat tersebut menawarkannya dengan tampilan serupa jeans sehingga lebih stylish dan tak tampak seperti bawahan untuk olahraga.

Celana Lucy IndiGO itu dihadirkan dengan desain dan fitur yang membuat Anda bebas bergerak. Misalnya saja potongan high rise waist agar celana tidak merosot dan mengekspos bagian perut. Adapun teknology Lucy Tech yang akan menyerap kelembapan, dan cepat kering ketika pengguna sedang banyak berkeringat.



Meski tampak seperti jeans, item tersebut dibuat dengan campuran bahan polyester dan spandeks. Sedangkan kainnya dibuat ringan, mudah longgar, dan bisa bernapas seperti seharusnya celana olahraga.

"Kain ini dicetak dengan tampilan seperti denim asli dan memanfaatkan efek contouring. Padukan busana apapun dengan Lucy IndiGO seperti layaknya denim favoritmu tetapi ini bisa bergerak dan bernafas seperti activewear. Tidak perlu kepanasan lagi, kesempitan, atau jadi lama bergerak," ungkap website.

Yang juga menarik, celena jeans tersebut dihadirkan dengan berbagai potongan, seperti flare, skinny, boyfriend, hingga jogger sehingga mudah disesuaikan dengan kebutuhan dan keinginan Anda. Anda bisa memesan Lucy IndiGO di situs resminya dengan harga $138 atau Rp 1,8 jutaan. (ami/ami)