MTV VMA 2016

Selebgram 88 Tahun Tiru Bodysuit Transparan Britney Spears di MTV VMA 2016

Alissa Safiera - wolipop Senin, 29 Agu 2016 10:08 WIB
Foto: Getty Images
Jakarta - MTV VMA 2016 menjadi saksi kembalinya Britney untuk tampil di ajang penghargaan sebesar ini. Sementara sang diva bersiap untuk penampilan besarnya, seseorang justru berdandan dan siap menjadi Britney di karpet merah MTV VMA yang digelar sepanjang Madison Square Garden, New York, Minggu (28/8/2016).

Adalah seorang nenek berusia 88 tahun bernama Baddie Winkle yang akan tampil sebagai Britney Spears malam itu. Nenek yang juga bintang Instagram ini pun tampil mencuri perhatian, karena kostumnya mirip dengan Britney di video klip 'Toxic' tahun 2000 yang begitu ikonik.

Baddie malam itu tampil dengan bodysuit memeluk tubuh yang tampak seperti mengekspos kulitnya. Namun sebenarnya, warna bodysuit sengaja dibuat dalam warna kulit agar terlihat mirip Britney yang waktu itu memakai kostum transparan dan hanya tertutup ribuan payet di beberapa bagian.

Sang nenek kemudian memakai kalung tertutup batuan besar untuk menyempurnakan tampilan karpet merahnya. Tempelan batuan payet lantas terlihat menghiasi tongkat miliknya.

Baddie yang juga berteman dengan Kourtney Kardashian ini memang dikenal dengan gaya busana yang eksentrik. Wanita itu bahkan memiliki 2,2 juta followers di Instagram sekarang ini. (asf/asf)