Kendall Jenner Terinspirasi Seragam Resto Cepat Saji Untuk Gaya Ini

Alissa Safiera - wolipop Rabu, 24 Agu 2016 12:36 WIB
Foto: ist
Jakarta - Inspirasi bisa datang dari mana saja, begitupun untuk Kendall Jenner dan street style yang selalu menarik atensi. Jumat malam lalu, bintang realiti yang kini menjadi model A-lister itu baru saja berbagi inspirasi busananya lewat blog miliknya.

Model 20 tahun itu memakai crop top hitam dengan bra lace mengintip di baliknya. Memadukannya bersama celana skinny bahan kulit sintetis dan tas ransel, seluruhnya dalam warna hitam.

Sementara gaya busananya sudah sangat bertema biker, tapi kemudian ia mencuri perhatian dengan satu aksesori, yaitu topi warna kuning dan putih. Inspirasinya? Adalah seragam pramusaji di resto cepat saji bernama In-N-Out Burger.

"Topi ini benar-benar berisiko fashion. Topi ini mengingatkanku pada resto burger favoritku di Cali," tulis model yang kabarnya tengah mengencani rapper A$AP Rocky.

Di ujung postingannya, model yang jadi favorit di fashion show Marc Jacobs sampai Chanel ini memberi sedikit saran untuk mengikuti gaya street style seperti dirinya. Ia mengingatkan agar fashion harus menyenangkan.

"Menurutku, semua orang tak perlu menganggap busana yang mereka pakai terlalu serius," ujarnya. (asf/asf)