Margot Robbie Mencuri Perhatian dengan Dress Unicorn di Premier Suicide Squad

Eny Kartikawati - wolipop Rabu, 03 Agu 2016 12:03 WIB
Foto: dok. Bryan Bedder / Getty Images untuk Carrera
Jakarta - Aktris Margot Robbie tampil mencuri perhatian saat menghadiri premier film terbarunya Suicide Squad di New York, Senin (1/8/2016). Pemeran Harley Quinn itu tampak glamour sekaligus unik dalam balutan busana bergambar Unicorn.

Unicorn yang menghiasi dress Margot bukan hanya sekadar ditampilkan sebagai pemanis. Hewan fantasi tersebut menjadi detail busana yang menarik atensi karena dibuat memanjang dari bagian dada hingga kaki gaun.

Gambar Unicorn di gaun tampak menonjol bukan hanya karena ukurannya saja yang besar. Gambar Unicorn tersebut juga dihiasi dengan glitter sehingga tampak berkilauan.



Adalah Alexander McQueen, desainer di balik gaun unik dari aktris Australia tersebut. Busana berwarna hitam dan emas itu merupakan koleksi musim gugur 2016 dari brand high end tersebut.

Namun Robbie sepertinya memilih tampilan lebih sopan dari gaun tersebut. Pada saat diperagakan model di runway, bagian gaun yang tidak dihiasi Unicorn seluruhnya berbahan transparan. Sedangkan saat dikenakan oleh pemeran Jane dalam film The Legend of Tarzan, bagian transparan ditutup dengan bahan berwarna hitam. Hanya bagian lengannya saja yang disisakan masih dalam bentuk transparan.



Selain Margot Robbie, model yang mencoba menjadi aktris Cara Delevingne ikut tampil menarik atensi dengan atasan jaring-jaring rancangan Anthony Vacarello. Pemeran utama Suicide Squad lainnya, Jared Letto pun tak kalah menariknya penampilannya. Jared yang berperan sebagai Joker mengenakan trench coat berdetail bordir bunga dari Gucci. (eny/itn)