Tinggalkan Gaya Punk, Kristen Stewart Tampil ala Wanita Era Victorian

Daniel Ngantung - wolipop Jumat, 15 Jul 2016 07:47 WIB
Foto: Getty Images
Jakarta - Bukan Kristen Stewart namanya jika tidak muncul dengan gaya punk cueknya yang khas. Tapi untuk pemutaran perdana film 'Cafe Society' di New York City, Rabu (13/7/2016), Kristen meninggalkan gaya khasnya. Ia menukarnya dengan gaya ala wanita di era Victorian.

Mantan kekasih aktor Robert Patinson muncul dalam balutan gaun bergaya era Victoria dari rumah mode Chanel. Gaun broken white karya Karl Lagerfeld itu hadir dalam detail ruffle yang mendominasi sehingga meninggalkan sentuhan yang feminin.

Sementara itu, kesan seski dan edgy tercipta berkat permainan detail cutout dan kulit pada bagian pinggul dan lengan. Ditambah lagi dengan material sheer yang menerawang membuat penampilannya terasa seduktif. Bintang 'Twilight' itu lantas menyempurnakan penampilannya dengan heels sandal hitam dan gaya rambut kepang yang agak sedikit messy alias urakan.

Bukan hal yang mengherankan jika aktris 26 tahun itu memilih gaun Chanel mengingat dirinya adalah brand ambassador dari rumah mode Prancis tersebut.

Di kesempatan yang sama, turut hadir aktris Blake Lively yang merupakan lawan mainnya di film garapan sutradara kenamaan Woody Allen itu. Tengah hamil besar, istri aktor Ryan Reynolds itu tidak takut menunjukkan keseksiannya. Blake mengenakan mini dress abu-abu karya Carolina Herrera yang bergaris leher dalam (plunging neck) yang hampir mengekspos buah dadanya.

Sebagai pelengkap, ibu satu anak itu mempercantik penampilannya dengan perhiasan dari Lorraine Schwartz dan Ofira Jewels serta pointed heels putih Christian Louboutin untuk menopang kakinya yang jenjang. (dng/ays)