Foto: Penampilan Cantik 7 Selebriti Hadir di Penghargaan Seniman Broadway

Alissa Safiera - wolipop Senin, 13 Jun 2016 14:31 WIB
Foto: Getty Images
Jakarta - Malam perhelatan bagi seniman Broadway, Tony Awards dihelat Minggu (12/6/2016) malam kemarin di Beacon Theatre, New York. Jangan kira hanya mereka yang terjun di dunia teater Broadway yang hadir di karpet merah. Bintang-bintang ternama seperti Lupita Nyong'o hingga Michelle Williams, dan juga supermodel sekelas Jourdan Dunn dan Karolina Kurkova adalah sebagian undangan yang hadir. Lantas, apa yang mereka pakai di malam seni itu? Berikut penampilan cantik selebriti di Tony Awards 2016:

1. Jourdan Dunn dan Zac Posen

Duo fashionista datang dan mencuri perhatian. Adalah model Jourdan Dunn dengan desainer gaun malam Zac Posen di sampingnya. Jourdan malam itu tampil cantik dan dramatis, dengan gaun Zac Posen bernuansa blush pink dan rok siluet mullet yang menarik atensi.

2. Karolina Kurkova

Karolina Kurkova membuat padanan super simpel layak dibawa ke karpet merah. Gaun hitam panjang klasik nan timeless mendapat sentuhan athleisure dengan jaket bomber terisi emblem.

3. Lupita Nyong'o

Lupita Nyong'o memberi karakter yang kuat dalam setiap penampilan karpet merahnya. Termasuk untuk Tony Awards, pemenang Grammy ini membuat kemewahan dari kilau sequin Boss ini terkesan cantik dalam potongan gaun off the shoulder bersiluet minimalis.

4. Anna Wintour

Editor-in-Chief majalah Vogue tak melepas kacamata hitamnya dan tetap memberi karakternya lewat gaun floral panjang menyapu lantai. Nuansa musim panas yang menyenangkan datang ketika ia menginjakkan kakinya di karpet merah.

5. Cate Blanchett

Mungkin ini bukan gaun terbaiknya di karpet merah, namun pilihan berani yang patut diapresiasi dari aktris senior Cate Blanchett. Begitu banyak bagian berbeda di gaun keluaran Louis Vuitton ini, dari bustier, tekstur, hingga ruffle di bagian samping. Namun penempatan warna hitam dan putih menyelamatkan tampilan gaun ini dari kesan berlebihan.

6. Michelle Williams

Michelle Williams tampil elegan dan flawless dalam balutan gaun putih minimalisnya. Belahan tinggi di tengah gaun hingga strap warna hitam yang kontras membuat tampilan brand ambassador Louis Vuitton itu tampak modern. Ditambah pulasan lipstik berwarna berry memberi sentuhan yang menyeimbangkan garis minimalis dan tampilan glamour.

7. Claire Danes

Pemenang Golden Globes, Claire Danes juga memilih gaun berpotongan minimalis malam itu. Namun sentuhan warna biru navy dan kilauan dari bahan satin mengkilap memberi sentuhan mewah yang elegan untuknya. (asf/asf)