ADVERTISEMENT

Seksi Vs Elegan, Gaya Rihanna & Julia Roberts Pakai Gaun Kembar dari Gucci

Alissa Safiera - wolipop Jumat, 27 Mei 2016 14:33 WIB
Foto: Ist.
Jakarta - Satu gaun memiliki banyak karakter ketika dipakai wanita berbeda. Begitu pun gaun hijau Gucci yang datang dari koleksi Spring/Summer 2016.

Rihanna dan Julia Roberts menjadi salah satu selebriti yang memakai tren terbaru Gucci hasil rancangan Alessandro Michele yang ditawarkan ke publik pertamakalinya di runway bulan September 2015 lalu. Dress dalam warna hijau dengan garis ikonik Gucci di bagian pinggang itu pernah dipakai pula oleh model Lexi Boling di editorial Vogue Korea bulan Februari 2016. Namun tak pernah ada yang memakainya lebih berani dari Rihanna.

Penyanyi 'Work' ini menjadikan koleksi Gucci itu sebagai tren naked dress. Rihanna memakainya dengan caranya sendiri saat di New York. Hanya ada aksesori rantai di dada dan underwear hitam mengintip di balik sela-sela kain lace. Sementara bagian puting sengaja terekspos bebas.

RiRi memakai koleksi Gucci bersama chunky heels bertali dan tas tangan warna perak metalik yang memberi sentuhan futuristik pada gaun klasik. Julia, di sisi lain, justru membuat gaun lebih elegan.

Bintang Pretty Woman itu melapisi bagian dalam gaun dengan kain warna kulit untuk hadir di ajang InStyle Awards bulan Oktober silam. Penampilan tetap sederhana bersama padanan loafer pump Gucci warna hitam dan kacamata frame tebal.

Julia menutup rapat bagian dada gaun dan membuatnya tampak modest dan bersahaja. Sementara Rihanna membiarkan dress datang dengan kerah V yang sangat rendah.

Bukan lagi berita baru ketika RiRi tampak begitu percaya diri memakai tren naked dress. Hingga saat ini, gaun tertutup Swarovski yang menerawang masih menjadi pilihan Rihanna yang paling kontroversial dan terbuka. Gaun yang dibawa untuk tampil di CFDA itu menampilkan lekuk tubuh dan ia hanya memakai thong untuk menutupi area intim.

Dari kedua busana, mana yang jadi favorit Anda? (asf/asf)