Gelang Cartier Rp 85 Juta Kylie Jenner Jadi Perhiasan Paling Dicari di Google

Alissa Safiera - wolipop Kamis, 07 Apr 2016 11:19 WIB
Foto: Getty Images
Jakarta - Koleksi lipstik Lip Kit yang selalu habis terjual, juga berbagai tren kecantikan yang terinspirasi dirinya, kekuatan Kylie Jenner dalam bidang kecantikan tak perlu lagi dipungkiri. Dan kini, ia tak hanya menjadi trend setter untuk dunia kecantikan, namun juga perhiasan.

Dari sebuah info grafis yang dibuat sebuah perusahaan perhiasan bernama Karus Chains, gelang Cartier favorit Kylie adalah aksesori keluaran desainer yang paling banyak dicari di Google. Gelang ini dicari sebanyak 353.840 kali selama satu bulan.

Di bawah Cartier, perhiasan desainer yang banyak dicari berikutnya adalah cincin pertunangan Tiffany & Co. seperti yang dipakai Kate Middleton dengan pencarian 85.630 kali dalam sebulan. Ada pula kalung liontin bentuk hati yang juga dari brand Tiffany & Co. dan terakhir adalah anting kristal Swarovski.

Gelang Cartier milik Kylie dijual US$ 6.500 atau sekitar Rp 85 jutaan satu buahnya. Bintang realiti 18 tahun itu jarang terlihat memakai hanya satu gelang, melainkan menumpuknya menjadi lima atau enam gelang dalam warna emas kuning dan emas putih yang memiliki nilai sekitar US$ 30.000 atau Rp 396 jutaan.

Pencarian di Google yang dikumpulkan Karus Chains tak hanya perhiasan keluaran desainer. Disebutkan, cincin pertunangan menempati posisi teratas perhiasan yang umum dicari wanita. Sekitar 14 juta orang perbulan, cincin pertunangan dicari di Google. Kemudian di bawahnya adalah anting berlian, kalung emas dan terakhir adalah charm bracelet atau gelang dengan hiasan menggantung di sekitarnya. (asf/asf)