ADVERTISEMENT

Nicola Griffin, Model 56 Tahun Berpose dengan Lingerie untuk Majalah

Alissa Safiera - wolipop Rabu, 06 Apr 2016 16:30 WIB
Foto: ist
Jakarta - Wanita ini adalah model tertua yang pernah tampil di pemotretan majalah Sport Illustrated edisi pakaian renang. Dan kini, wanita 56 tahun itu terus mendobrak batasan dengan tampil hanya dalam balutan bikini.

Temui Nicola Griffin, model 56 tahun yang kian eksis di berbagai pemotretan majalah. Setelah Sport Illustrated, ia menjadi bintang untuk majalah SLiNK; satu-satunya majalah yang berfokus kepada fashion plus-size. Pemotretan kali ini tak hanya asal berlingerie, melainkan menyebar pesan jika wanita di usia berapapun memiliki gairah tinggi seperti edisi terbarunya yang mengangkat tema 'Passion Issue'.

Nicola yang memiliki ukuran tubuh 16 tampil begitu percaya diri dengan lingerie seksi dalam pemotretan berlokasi di sebuah hotel. Ia memakai baju tidur aksen lace dengan pose di atas bath tub atau tertidur di ranjang.

"Gadis muda membuka majalah dan sangat terpengaruh tentang imej tubuh wanita. Menurutku sangat baik untuk mereka melihat berbagai ukuran berbeda karena mereka akan merasa buruk tentang dirinya sendiri karena tak terlihat seperti para model," ujar Nicola dalam wawancaranya bersama SLiNK.

Nicola menambahkan di usia yang sudah kepala lima seperti dirinya, setiap wanita harus dapat menerima penampilannya dan tak malu dengan itu. "Aku menikmati tiap harinya. Aku mengambil tiap peluang dan berbuat yang terbaik untuk itu. Itulah jalannya. Aku ada di sana sekarang," terangnya.

Editor dari majalah SLiNK, Rivkie Baum mengatakan dirinya ingin para pembaca terinspirasi dengan sosok Nicola. Menurutnya, wanita dengan ukuran tubuh lebih dari size 10 dan juga berusia di atas 50 tahun biasanya akan menyembunyikan diri, tapi tidak begitu dengan Nicola.

"Nicola menentang semua hambatan itu dan memiliki gairah untuk mewakilinya membuat pilihan yang sempurna," ujar Rivkie Baum.

Karier modeling Nicola di mulai tiga tahun lalu ketika ia tengah mengantre di bank lokal bersama dua putrinya, Tabitha dan Elly. Seorang wanita dari brand produk rambut memintanya untuk melakukan kampanye produk terbaru, dan ia pun melakukannya dengan sangat baik. Dari iklan kecantikan yang menampilkan rambut abu-abunya yang indah, ia pun mulai tampil sebagai model untuk lingerie. Ia juga menandatangani kontrak dengan agensi model di London, Milk Model Management.
(asf/asf)