ADVERTISEMENT

Maria-Olympia, Putri Stylish asal Yunani dengan Gaya Busana Penuh Warna

Alissa Safiera - wolipop Kamis, 31 Mar 2016 12:36 WIB
Foto: ist
Jakarta - Nama Putri Maria-Olympia dari Yunani mulai menarik atensi publik ketika rumor romansa antara dirinya dan Pangeran Harry beredar. Namun di luar kedekatannya dengan sang pangeran Inggris, Maria nyatanya memiliki karakter yang lebih menarik perhatian, yakni dari segi mode.

Layaknya seorang fashionista, Maria tampil dalam balutan busana rancangan Louis Vuitton hingga Dior. Bahkan mengikuti tren musim semi dengan memadukan sepatu Adidas Stan Smith dan gaun yang flowy. Ia duduk di baris depan dari pagelaran mode dunia, bersama selebriti seperti Emma Watson hingga Lily Aldridge. Berikut adalah 5 gaya busana sang putri yang akan membuat Anda mencintainya.

1. Front Row

Maria-Olympia memiliki selera fashion yang baik di usia yang sangat muda, yakni 20 tahun. Membuat padu padan gaya busana yang ia tampilkan terkesan lebih menyenangkan dan eksperimental. Busananya terdiri atas rancangan desainer dunia, mempermudahnya mendapatkan akses untuk duduk di front row pagelaran busana desainer seperti Diane Von Furstenberg, Valentino hingga Dior.

2. Louis Vuitton

Maria menjadi fashionista pertama yang mengenakan koleksi Louis Vuitton Resort 2016. Paduan antara jaket bomber penuh motif dengan clutch box biru cerah membuatnya tampil unik namun tetap terlihat elegan.

3. Dior

Maria tampil dengan crop top penuh warna dari Dior dan membuat padanannya tetap simple bersama celana hitam dan peep-toe heels. Clutch biru dengan aksen emblem yang kontras dari warna baju, kali ini membuat total penampilannya terkesan playful dan menarik atensi.

4. Sepatu

Di akun Instagramnya, Maria berbagi item fashion favoritnya kepada jutaan pengikut di media sosial. Salah satu yang menarik adalah boots Lucite Heels dari Dior dengan bagian hak transparan yang dihiasi ornamen. Sepatu ini hadir di koleksi Dior tahun 2015.

5. Sneakers

Seperti selebriti atau para blogger, sneakers adalah item yang wajib dimiliki. Kali ini Maria membuat sneakers tampil feminin dan sporty secara bersamaan lewat dress hitam dengan aksen garis dan juga tas Chanel Boy berwarna baby pink. (asf/asf)