Academy Awards 2016

Daur Ulang, Liberty Ross Pakai Gaun Pengantinnya di After-Party Oscar

Daniel Ngantung - wolipop Rabu, 02 Mar 2016 07:55 WIB
Foto: Pascal Le Segretain
Jakarta - Supermodel senior Liberty Ross adalah satu dari sekian banyak selebriti yang menghadiri after-party Oscar gelaran majalah Vanity Fair, Minggu (28/2/2016) malam, di Hollywood, California, Amerika Serikat. Di saat para selebriti mengenakan gaun rancangan teranyar, Liberty justru memakai gaun pengantinnya.

Seperti dikabarkan Entertainment Tonight, wanita 37 tahun itu tampil dalam balutan gaun vintage Dior yang ia pakai di hari pernikahannya, 14 Februari lalu.

Kesan mewah muncul berkat material satin dalam sapuan warna off-white dengan aksen panel yang menghiasi bagian rok. Gaun tersebut hadir dalam siluet yang memeluk tubuhnya sehingga memberi kesempatan bagi sang pengantin baru untuk memamerkan tubuhnya yang semampai.

Ibu dua anak ini menyempurnakan gayanya dengan clutch hitam, riasan wajah minimalis, dan hair-do sederhana bergaya pony-tail yang sleek.

Liberty adalah istri baru dari produser musik kenamaan Jimmy Iovine. Pernikahan mereka berlangsung bertepatan dengan Hari Valentine, di Beverly Hills. Hanya keluarga dan kerabat dekat yang menghadiri seremoni tersebut. Beberapa di antaranya adalah sejumlah wajah tenar seperti Lady Gaga, Gwen Stefani, Paul McCartney, Mary J. Blige dan Ellen DeGeneres.

"(Pernikahan kami) semakin membahagiakan. Tidak ada yang kami keluhkan," ujar Liberty di karpet merah Vanity Fair.

Pernikahan tersebut merupakan yang kedua baik bagi Liberty maupun Jimmy. Sebelumnya, penyandang gelar Model of the Year dari Elle Style Awards itu menikah dengan sutradara Rupert Sanders pada 2002. Tapi pernikahan tersebut berakhir pada 2012 setelah Rupert ketahuan berselingkuh dengan Kristen Stewart. Dari pernikahan itu, mereka dikaruniai dua buah hati.  (dng/hst)