Academy Awards 2016

Belum Dijual, Selebriti Pakai Baju Desainer Terbaru di After Party Oscar

Alissa Safiera - wolipop Selasa, 01 Mar 2016 16:33 WIB
Foto: Pascal Le Segretain/Getty Images
Jakarta - Menjadi selebriti A-lister sama artinya mendapat akses VIP untuk memasuki acara atau bersahabat dengan orang-orang keren, tak terkecuali para desainer. Beberapa bintang berikut tak hanya tampil di karpet merah Oscar tahun ini, namun juga bisa memakai koleksi terbaru desainer yang bahkan baru ditampilkan beberapa hari sebelumnya di pekan mode dunia.

1. Olivia Munn

Olivia Munn mengganti gaun one shoulder oranye dari Stella McCartney yang terkesan minimalis dengan gaun edgy penuh tekstur dan kilau rancangan J. Mendel. Koleksi terbaru dari desainer Gilles Mendel ini ditampilkan perdana ketika New York Fashion Week di pertengahan Februari lalu, dan kini sudah dipakai oleh aktris yang bermain di film The Newsroom.

2. Natasha Poly

Naked dress masih menjadi favorit desainer untuk ditawarkan pada koleksi musim gugur 2016, salah satunya dari Roberto Cavalli. Model Rusia ini menampilkan tiap lekuk tubuhnya di balik material menerawang dan payet Swarovski berkilau di antaranya. Gaun ini tampil bersama tren naked dress lainnya dari Cavallin di Milan Fashuon Week hari Minggu (25/2/2016) lalu.

3. Diane Kruger

Begitu banyak detail pada gaun ini, seperti material menerawang, aplikasi lace, payet, bordir dan fringe. Namun keseluruhannya tampil harmonis juga glamour seperti yang terlihat di runway Reem Acra Fall 2016 di New York Fashion Week pertengahan Februari kemarin. Gaun dengan tren yang disebut naked dress itu pun menjadi pilihan Dian Kruger untuk berpesta pasca Oscar.

4. Brie Larson

Aktris pemenang Oscar tahun ini, Brie Larson memilih gaun berbahan velvet dari Monse yang tampak feminin dan manis. Penampilan minimalis ini dihiasi dengan perhiasan dari Niwaka dan sepatu cantik dari Roger Vivie.

5. Heidi Klum

Gaun ini tak membuatnya masuk dalam daftar selebriti berbusana terbaik, namun setidaknya Heidi Klum menjadi selebriti pertama yang memakainya pasca ditampilkan di New York Fashion Week pertengahan bulan Februari lalu. (asf/asf)