ADVERTISEMENT

Academy Awards 2016

Bergaun Menerawang, Selebriti Dunia Tampil Seksi di After-Party Oscar

Daniel Ngantung - wolipop Senin, 29 Feb 2016 18:07 WIB
Foto: Getty Images
Jakarta - Seremoni Academy Awards ke-88 yang berlangsung di Dolby Theatre, Minggu (28/2/2016) malam atau Senin pagi waktu Indonesia, memang telah rampung. Tapi pesta belum sepenuhnya usai.

Perayaan masih berlanjut di berbagai after-party. Salah satu after-party yang menjadi destinasi favorit para selebriti adalah pesta gelaran majalah Vanity Fair.

Seperti di karpet merah Oscar, mereka tetap memberikan penampilan maksimalnya di karpet merah after-party. Sebagian mencuri perhatian dalam balutan busana menerawang yang seksi dan menantang.

1. Jennifer Lopez

Gaun Zuhair Murah Couturi berbahan sheer menjadi pilihan aktris yang juga akrab disapa J.Lo itu. Selain bahan yang menerawang, predikatnya sebagai wanita seksi kental terasa berkat siluet yang memeluk tubuh dan plunging neckline mengekspos belahan dada. Ia menyempurnakannya dengan heels Jimmy Choo, syal berbulu, dan perhiasan berlian Neil Lane.

2. Gwen Stefani

Menggandeng kekasih barunya, Blake Shelton, Gwen hadir dalam balutan gaun merah menerawang yang berhiaskan motif berbentuk daun. Gaun Yanina Couture itu hadir dalam siluet X yang mempertegas lekuk tubuhnya.

3. Jessica Biel

Seperti Jennifer Lopez, bintang 'The A Team' ini juga menjatuhkan pilihannya pada gaun lengan panjang rancangan Zuhair Murad. Berwarna abu-abu, gaun itu hadir dengan bahan sheer pada bagian bodice yang dihiasi detail embellishment sehingga tetap terkesan anggun.

4. Diane Kruger

Aktris yang juga model itu memancarkan aura 'old Hollywood glamour' dalam balutan gaun merah menerawang berhiaskan detail fringe dan sequin. Gaun itu adalah buah karya Reem Acra yang baru saja ditampilkan di New York Fashion Week Fall 2016 beberapa pekan lalu.

5. Molly Sims

Molly juga menjadi pusat atensi berkat gaun sheer lengan panjang yang membungkus tubuhnya. Detail floral tida dimensi yang menghiasi sekujur gaun itu memberikan sentuhan feminin dan romantis pada penampilannya. (asf/asf)