Penampilan Hayley Williams di Hari Pernikahan, Pakai Boots dan T-shirt

Alissa Safiera - wolipop Rabu, 24 Feb 2016 12:49 WIB
Foto: David Bean Foto: David Bean

Jakarta - Kabar gembira dari vokalis band Paramore, Hayley Williams yang akhirnya menikahi kekasihnya, Chad Gilbert. Pesta pernikahan pun dirayakan sesuai karakter pasangan ini: menyenangkan dan nyaman.

Hayley memilih desainer bridal Vera Wang untuk merancang gaun pernikahannya. Seperti kreasi Vera lainnya, gaun terlihat indah lengkap dengan tulle sebagai rok, dan tambahan aksen lace di bagian atas.

Bagian belakang gaun dikreasikan dengan aksen cutout dan terlihat rok mini mengintip di balik tulle yang juga dibordir di bagian belakangnya. penampilannya yang cantik ini tetap disesuaikan dengan kepribadian penyanyi 'Ain't It Fun' itu. Hayley tak memilih stiletton Louboutin untuk menyempurnakan penampilannya, melainkan boots keluaran Inggris, Dr. Martens.


Baca Juga: 50 Tas dan Sepatu Favorit Selebriti

Penyanyi yang kini mewarnai rambutnya menjadi oranye tersebut kemudian mengganti gaun Vera Wang miliknya untuk berpesta di malam resepsi. Pilihannya sangat nyaman, yaitu T-shirt dari Unif bertuliskan 'Chad' dan rok berpanel transparan yang tak lain datang dari Topshop.

Sepatu Dr. Martens juga diganti oleh vokalis 27 tahun itu, dengan sepatu high-tops dari Vans. Sementara Hayley terlihat keren dengan gayanya sendiri, Chad justru memilih tampil klasik dan tampan dalam setelan jasnya dari Ben Sherman. Soal sepatu, Chad juga terinspirasi dari sang istri dan memilih sneakers bertali dibanding pantofel, yaitu sepasang sepatu Converse.

Chad dan Hayley tak memilih gereja indah di pinggir kota atau gedung resepsi yang mewah. Pasangan ini memilih untuk berfoto di sebuah gedung teater, The Franklin Theatre di Nashville, merayakan hari spesial itu bersama bandmates mereka, Paramore dan New Found Glory.

(als/hst)