Rok Ini Bisa Buat Pinggang Ramping dan Kaki Jenjang Seperti Tokoh Anime

Daniel Ngantung - wolipop Kamis, 21 Jan 2016 17:03 WIB
Foto: ist
Jakarta - Dikenal sebagai toko penjual buku dan marchandise bertema manga di Jepang, Village Vanguard mengekspansi bisnisnya ke produk-produk fashion. Sebagai produk fahion perdananya, Village Vanguard koleksi rok yang diklaim membuat pemakainnya terlihat lebih langsing dan tinggi.

Koleksi rok ini dinamai 'Intersection of the 2-D World and Destiny Skirts'. Sebagaimana namanya, koleksi ini berinspirasi pada penampilan para karakter yang muncul di manga, animasi, dan video games.

Didesain oleh sebuah ruma desain bernama No. S Projek, koleksi ini menjanjikan tampilan yang lebih langsing dan tinggi serupa dengan para karakter tersebut.

Terbuat dari bahan polyester, rok hadir dalam siluet A dan berlipit megar (flare). Terdapat semacam korset yang memberikan kesan ramping pada wanita yang memakainya.

'Korset' yang berbahan karet tersebut memungkinkan rok dipakai di berbagai ukuran pinggul dan perut. Semakin tinggi rok dipakai, semakin jenjang kaki yang terlihat.

Untuk memberikan opsi yang beragam bagi pembeli, Village Vanguard menghadirkan koleksi rok ini dalam empat varian warna, yaitu hitam, abu-abu, merah marun dan coklat.

Berminat? Jika ya, berarti Anda harus rela merogoh kocek 16.200 yen atau sekitar Rp 1,9 juta untuk sebuah rok berwarna coklat atau marun. Adapun rok hitam dan abu-abu dibanderol lebih mahal, seharga 17.280 yen atau sekitar Rp 2 juta. Koleksi ini dijual secara eksklusif di situs Village Vanguard. (dtg/eny)