Melanie Trump Tampil Glamour di Kediamannya dalam Pemotretan Majalah

Siti Rahmi Anjani - wolipop Kamis, 07 Jan 2016 08:48 WIB
Foto: Harpers Bazaar Foto: Harper's Bazaar

Jakarta - Jika beberapa waktu ini publik tengah menyorot Donald Trump, kali ini giliran sang istri Melanie Trump. Tentu bukan dengan pernyataan kontroversial seperti suaminya namun berkat tampil mencuri perhatian dalam pemotretan majalah Harper's Bazaar. Mantan model itu pun terlihat glamour meski berfoto dalam kediamannya sendiri.

Dalam sebuah foto Melanie tampak elegan mengenakan halter dress two tone. Berfoto dengan latar belakang bendera Amerika Serikat, ia seolah menunjukkan kesiapan untuk menjadi seorang First Lady. Sementara dalam gambar lain, wanita asal Slovenia ini terlihat menggunakan dress bercorak sambil berpose dekat sebuah patung gajah. Pemotretan tersebut mengambil lokasi di penthouse keluarga Trump di Trump Tower, AS.



Dalam majalah tersebut, Melanie juga memberikan pendapatnya mengenai keikutsertaan Donald dalam pemilihan presiden mendatang. Ternyata wanita berambut pirang tersebut tidak selalu setuju dengan pernyataan yang dilontarkan suaminya. Lebih dari itu, ia tidak ingin membicarkan potensinya untuk tinggal dalam White House.

"Karena suamiku dan kehidupan kami dan juga dia berada di nomor satu dalam polling, orang-orang menjadi penasaran tentang diriku. Aku memilih untuk tidak berpolitik di depan umum karena itu pekerjaan suamiku," tutur Melanie.

Ia pun memilih untuk tidak ikut kampanye dengan suami meski sering bertindak politis dalam kehidupan keseharian. Melanie merasa memiliki pemikirannya sendiri yang juga didukung oleh sang suami. Menurutnya, saat ini Donald menangani kampanyenya dengan baik.

"Dia menghadapi semuanya dengan sangat baik. Dia tidak benar secara politik dan dia membeberkan kenyataan. Semuanya tidak indah dan sempurna karena memang begitu. Dia mau Amerika menjadi hebat lagi dan dia bisa melakukannya," jelas Melanie.

Meski banyak membicarakan jiwa kepemimpinan sang suami, Melanie banyak bungkam mengenai pernyataan-pernyataan Donald. Termasuk yang berkenaan dengan imigran. Padahal Melanie sendiri bukan orang Amerika sebelum menikah dengan penggagas The Apprentice itu.

"Tidak pernah terlintas untuk tinggal di sini tanpa izin. Kamu harus mengikuti aturan. Setiap beberapa bulan kamu harus kembali ke Eropa untuk mengurus visa. Setelah beberapa visa, aku mendaftar green card dan dapat di tahun 2001. Dan itu proses yang panjang," kenangnya. (sra/sra)