Berusia 44 Tahun Istri Will Smith Ikuti Tren Gaun Transparan, Yay Or Nay?

Alissa Safiera - wolipop Sabtu, 21 Nov 2015 15:14 WIB
Dok. Getty Images Dok. Getty Images

Jakarta - Runway pekan mode dunia diwarnai dengan busana-busana transparan untuk menyambut musim semi di 2016 mendatang. Mulai dari Milan hingga Paris, label high-end ternama dunia menawarkan gaun yang mengekspos tubuh seperti halnya dalam koleksi Elie Saab, Miu Miu, Gucci hingga Roberto Cavalli.

Material ringan, menggelepai mengikuti postur tubuh menghadirkan kesan feminin sekaligus seksi dalam tampilannya. Bukan hanya keluarga Kardashian-Jenner, atau Jennifer Lopez yang tampil percaya diri berbalut gaun transparan. Baru-baru ini, istri Will Smith, Jada Pinkett juga mulai mengikutinya.

Wanita berusia 44 tahun ini memang memiliki penampilan berbeda dari ibu seusianya. Jada selalu tampil menarik atensi, dan salah satu caranya adalah mengenakan gaun transparan seperti yang dikenakan di Latin Grammy Awards 2015 di Las Vegas, Kamis (19/11/2015) lalu.

Jada tampil dalam balutan gaun pendek yang dihiasi bordir di atas bahan menerawang di bagian atas. Aplikasi payet didesain tepat di area intim agar gaun tak mengekspos terlalu banyak. Sepatunya mengikuti tema gaun yang bernuansa perak. Dan sentuhan terakhir ada pada lipstik pink cerah yang membuat statement dalam penampilannya kali ini.

Jada menemani suaminya, Will Smith yang malam itu terlihat tampan dalam tuksedo biru dengan tekstur dan motif. Keduanya mengajak Willard Carroll 'Trey' Smith (anak tertua Will dari pernikahan sebelumnya).

Menjadi tren di kalangan selebriti Hollywood, tren gaun mengekspos tubuh bukan tak mungkin dikenakan wanita biasa. Hanya saja untuk mengaplikasikannya tentu dibutuhkan keberanian, dan yang terpenting adalah kamisol atau dalaman untuk menghindari kesan vulgar yang berlebihan.


(als/als)