Setelah Tampil Seksi, Jennifer Lawrence Muncul Bak Malaikat di Paris

Daniel Ngantung - wolipop Selasa, 10 Nov 2015 10:59 WIB
dok. AFP
Jakarta -

Setelah Berlin dan London, pemutaran perdana 'Hunger Games: Mockingjay Part 2' berlanjut di Paris, Prancis, Senin (9/10/2015) malam. Perhatian tentu saja tertuju pada sang bintang utama, aktris Jennifer Lawrence. Berbeda dari penampilan sebelumnya yang penuh risiko karena mengekspos bagian tubuh yang 'terlarang', Jennifer kali ini memilih tampil lebih tertutup dan sopan.

Pemeran Katniss Everdeen dalam film itu hadir dalam balutan guan putih bersiluet lurus berlengan panjang dengan detail pada manset sebagai statement. Dengan gaun itu, Jennifer tampak seperti malaikat yang berbalutkan jubah putih. Kesan itu kian kentara berkat rambut pirangnya yang ditata dalam gaya kepang bak dewi-dewi Yunani.

Gaun yang hampir menutupi seluruh tubuhnya itu lagi-lagi dari rumah mode Dior. Bukan hal yang aneh jika gaun Dior Haute Couture senantiasa membaluti tubuh seksi wanita 25 tahun itu mengingat dia adalah brand ambassador brand high-end itu.

Tapi pilihan Jennifer kali ini sangat kontras dari penampilan sebelumnya di beberapa acara pemutaran perdana 'The Hunger Games: Mockingjay Part 2'.

Di London, Inggris, mantan kekasih vokalis Coldplay Chris Martin itu mengenakan gaun panjang hitam kemerahan Dior yang berisiko mengumbar payudaranya.

Gaun tersebut memiliki belahan yang sangat panjang pada kedua sisinya. Dengan belahan tinggi itu, payudara sang aktris pun tampak mengintip di balik busananya. Detail rantai berwarna emas yang ada di samping gaun seolah menjaga agar tubuh Jennifer tidak terekspos terlalu banyak.

Sehari sebelumnya di Berlin, Jerman, aktris pemenang Oscar itu muncul dalam balutan gaun lengan panjang Dior dengan garis leher 'V' yang cukup dalam (plunging neck). Kendati begitu, warna plum gaun itu menghadirkan kesan elegen pada penampilannya.

Pilihan busana Jennifer di Paris tentu perlu diapresiasi. Dengan status Paris sebagai kota mode, Jennifer sebetulnya bisa saja tampil lebih 'menantang' lagi dari sebelumnya. Alih-alih begitu, ia malah memilih tampil sopan dan elegan dengan busana tertutup.

(dng/dng)