Berbusana Sopan nan Elegan ala Julianne Moore di Karpet Merah Hunger Games

Daniel Ngantung - wolipop Sabtu, 07 Nov 2015 09:01 WIB
Dok. Getty Images
Jakarta -

Tampil memukau tidak melulu harus dalam balutan gaun yang siluetnya membentuk tubuh atau mengumbar bagian tubuh yang 'terlarang'. Dengan busana tertutup yang sopan, atau dalam bahasa modenya dikenal dengan istilah modest wear, Anda pun masih bisa mencuri perhatian.

Aktris Julianne Moore membuktikannya saat menghadiri pemutaran perdana film 'The Hunger Games: Mockingjay Part 2' di London, Inggris, Kamis (5/11/2015) malam.

Bersahaja, elegan, dan sesuai dengan usianya, kata-kata tersebut tampaknya cocok untuk mendeskripsikan penampilan Julianne malam itu.

Di saat para selebriti tampil dalam balutan gaun-gaun seksi di karpet merah, aktris pemenang Oscar itu memilih gaun lengan panjang putih bergaya gothic dari Alexander McQueen koleksi musim semi 2016.

Baca juga: 50 Foto Before-After Selebriti yang Operasi Plastik

Gaun bersiluet A tersebut hampir menyelimuti seluruh bagian tubuh Julianne, dimulai dari bagian leher yang ditutupi kerah tinggi beraksen renda, hingga lutut.

Meski tertutup, detail gaun yang berupa ruffle bertumpuk-tumpuk membuat penampilan wanita 54 tahun itu terlihat menarik.

Untuk aksesori, Julianne menghiasi telinganya dengan anting ear-drops. Sementara, kuku jemari tanggannya diperelok dengan kuteks hitam beserta cincin-cincin berbatu hitam yang kian menyempurnakan gaya gothic-nya. Sebagai sentuhan akhir yang modis, pemeran President Alma Coin dalam film itu memilih peep toe strap hitam untuk menghiasi kaki putih pucatnya.

Seharinya sebelumnya ketika menyambangi pemutaran perdana film tersebut di Jerman, Berlin, ibu dua anak itu memilih gaun panjang yang agak terbuka. Ia mengenakan gaun hitam bergaya halter neck rancangan Jason Wu yang mengumbar bagian lengannya.



(dng/als)