Bertubuh Sintal, Lena Dunham Percaya Diri Tampil Topless di Majalah

Alissa Safiera - wolipop Jumat, 16 Okt 2015 17:27 WIB
Dok. Harper's Bazaar
Jakarta - Sintal dan percaya diri. Dua kata yang begitu menggambarkan sosok fenomenal Lena Dunham.

Seorang aktris, penulis, produser hingga sutradara, Lena Dunham tak pernah takut untuk menunjukkan dirinya. Kali ini secara harfiah, Lena menunjukkan diri dengan topless di majalah terbaru Harper's Bazaar.

Bintang di serial 'Girls' ini mengatakan ia sangat menunggu untuk sampai di usia 30 tahun depan. Bagi Lena, usia 20-an adalah masa ketika masih dianggap manis dan kurang serius di tempat kerja.

"Aku sangat beruntung. Aku melakukan banyak hal sebelum usia 30 yang tidak semua orang bisa melakukan itu," ujar bintang 29 tahun ini.



Lena selalu terlihat keren di depan kamera atau karpet merah, tapi nyatanya ia juga pernah krisis kepercayaan diri. "Aku tidak merasa keren sekarang, aku sangat tidak merasa begitu ketika datang ke ajang tertentu. Bagiku, keren adalah bisa melakukan semua yang kamu mau," pungkas Lena.

Tahu apa yang tidak keren? Ketika orang-orang mengatakan sesuatu yang buruk tentang Anda di internet, termasuk Lena, hal itu juga membuatnya kesal.

"Aku suka internet karena itu membantuku mengungkap segala hal yang penting untukku. Tapi aku juga membencinya karena internet membuatku merasakan sakitnya tumbuh sebagai orang dewasa--dengan kematian anggota keluarga dan putus hubungan di dalamnya," tambahnya lagi.



(als/als)