Tatjana Saphira dan Ariyo Wahab Desain Kaos Unik

Eny Kartikawati - wolipop Kamis, 27 Agu 2015 11:27 WIB
Dok. Utees.me
Jakarta - Aktris Tatjana Saphira dan musisi Ariyo Wahab menuangkan kreatifitas mereka dalam mendesain busana. Keduanya berkolaborasi dengan Utees.me, untuk merilis kaos dengan desain unik hasil karya mereka.

Utees.me merupakan situs online berbasis media sosial yang bisa menjadi wadah untuk menuangkan kreasi dan ekspresi pengguna internet di atas kaos. Situs tersebut menggandeng sejumlah selebriti seperti Tatjana Saphira dan Ariyo Wahab untuk berkreasi di atas kaos.

"Platform Utees.me memungkinkan siapapun untuk mendesain kaos sendiri dan berbagi desain tersebut untuk disukai dan dibeli user lain di platform Utees.me. Bahkan pesanan satu buah baju sekalipun", ujar Amrit Gurbani, CEO Utees.me, di acara peluncuran perdana Utees.me, di XXI Lounge, Plaza Senayan, Rabu (26/8/2015).

Tatjana sendiri mendesain kaos sesuai dengan kesukaannya terhadap makanan dan berbagai hal yang cute. Kaos-kaos karyanya hadir dengan kutipan inspiratif dan gambar yang menarik. Misalnya saja kaos putih dengan tulisan 'Do Nut Worry Just Keep Smiling.'

Sedangkan Ariyo Wahab, menampilkan desain yang jauh berbeda dari Tatjana yang simple. Kaos karya Ariyo hadir warna-warni dengan kutipan yang menggambarkan sosok personel The Dance Company itu.

Selain Tatjana dan Ariyo, Utees.me juga menggandeng publik figur lainnya yaitu Ridho Hafiedz, Billy Davidson, Tiara Westlake dan Rini Wulandari. Nantinya, akan ada lebih banyak publik figur dari berbagai latar belakang yang digandeng Utess.me untuk berkolaborasi.

Perusahaan yang berada di bawah naungan PT. Mitra Kersa Artha itu berharap akan banyak orang kreatif menyalurkan kemampuan mereka mendesain kaos melalui website tersebut. Pengguna dapat berbagai karya online mereka dengan orang lain. Ketika desain dari pengguna dibeli orang lain, si pemilik desain akan mendapatkan royalti sebesar USD 1,11. Semakin banyak kaos tersebut dibeli orang lain, maka akan semakin banyak royalti yang didapatkan pemilik desain.

"Kami berniat memberikan kebebasan berkreasi dan berekspresi semaksimal mungkin untuk para kreatif. Mereka cukup berbagi desain online dan kami akan mengurus proses produksi hingga pengiriman dengan kualitas yang luar biasa. Royalti pun secara otomatis masuk ke rekening online mereka," jelas Amrit.

(eny/eny)