Koleksi 9 Negara Denny Wirawan Buka Program Beauty Showcase Senayan City

- wolipop Rabu, 11 Feb 2015 18:57 WIB
Foto: Rengga/Detikcom Foto: Rengga/Detikcom

Jakarta - Desainer Denny Wirawan kembali menampilkan busana-busana terbaiknya, kali ini dalam ajang Beauty Showcase di Senayan City. Namun Denny tidak memamerkan busananya dalam satu rangkaian koleksi, melainkan menggabungkan tema yang diambilnya dari beberapa negara dunia.

Rangkaian koleksi Denny dipamerkan di Atrium Senayan City lantai 1, dalam tajuk 'Fascinate Infinite Glow Soiree' yang menggambarkan ikon kecantikan sembilan negara berbeda. Misalnya saja Paris, Mesir, Jepang, Spanyol, India, Brazil, Amerika, Zimbabwe dan tentunya, Indonesia.

"Saya juga beberapa kali mendukung acara Senayan City tapi ini yang pertama kali untuk Beauty Showcase. Persiapannya termasuk mendadak. Kebetulan ada beberapa koleksi yang match untuk ditampilkan," tutur Denny saat berbincang dengan media di Atrium Senayan City, Rabu (11/2/2015).

Seperti yang diungkap Denny, koleksi yang ditampilkan kali ini mengambil dari beberapa koleksinya terdahulu. Salah satunya datang dari koleksi bertema 'Mamita' untuk menggambarkan karakter negara Spanyol. Koleksi ini tampil perdana saat gelaran Jakarta Fashion Week 2015 pada November 2014 lalu.

Ada juga koleksi bergaya Jepang yang Denny tampilkan saat Fashion Nation di tahun 2014. Gambaran busana dari negara-negara asing itu pun semakin menarik saat diperagakan oleh para model yang eksis di tahun '90-an dan juga para sosialita. Mereka adalah Alexandra Gottardo, Catherine Wilson, Davina Veronica, Endhita, Indah Kalalo, Nadya Hamzah, dan juga Naila Alatas.

Sedangkan untuk mempresentasikan budaya dan make-up yang khas Indonesia, Senayan City bekerjasama dengan Yayasan Puteri Indonesia menampilkan lima besar Puteri Indonesia 2014 sebagai modelnya. Di antaranya adalah Puteri Indonesia 2014, Elvira Devinamira dengan busana bergaya Nusa Tenggara Timur. Adapun Runner Up 1 dan Puteri Lingkungan 2014, Elfin Pratiwi yang memeragakan busana kebaya dari tanah Jawa.

Pagelaran busana Denny tersebut merupakan bagian dari rangkaian program Beauty Showcase yang pertama kalinya diadakan oleh Senayan City. Acara ini digelar mulai hari ini, Rabu (11/2/2015) sampai 15 Februari 2015 mendatang di area Atrium Senayan City. Di sana, Anda dapat melakukan konsultasi kecantikan, juga melihat langsung teknologi dan produk-produk kecantikan dari brand yang ada di Senayan City.

"Perkembangan teknologi kecantikan saat ini merupakan hal yang sangat dinantikan oleh masyarakat perkotaan. Senayan City sebagai pusat perbelanjaan pun ingin menghadirkan program kecantikan di bulan Februari ini. Ini adalah showcase dari semua beauty product yang ada di sini," ujar Veri Y. Setiady, CEO Senayan City di acara yang sama.


(als/eny)