Pembukaan Butik Aksesori Terbaru (X)SML

- wolipop Senin, 10 Mei 2010 16:23 WIB

Jakarta - Tiga hari yang lalu, (X)SML meresmikan butik aksesori pertamanya di Plaza Indonesia. Pembukaan butik baru ini merupakan langkah nyata dari (X)SML dalam memberikan cakupan koleksi yang lebih beragam kepada konsumennya. Sebagai Creative Director (X)SML, Biyan Wanaatmadja, percaya bahwa aksesoris memegang peranan penting dalam tampilan fashion. Ia berpendapat, “Pemakaian aksesoris seperti kana (bangles), kalung, atau anting dapat memudahkan seseorang lebih bermain dengan penampilannya". Oleh karena itu, setelah sepuluh tahun berdiri, (X).S.M.L memutuskan untuk membuka gerai khusus yang menyediakan aksesoris.

Untuk koleksi perdananya ini, (X)SML menyediakan aksesori bercorak multi aplikasi untuk koleksi perdananya. Misalnya, penggunaan mutiara, kristal Swarovski, bandul klasik, dan rantai. Semuanya ada di dalam satu kalung untuk menciptakan kesan quirky yang menarik. Selain kalung-kalung bersiluet gemuk, aksesoris terbaru yang juga disediakan antara lain adalah tas, sepatu, clutch yang menggunakan material lambskin, calfskin, dan snakeskin.

“Materi kulit banyak digunakan dengan pertimbangan kenyamanan dan daya tahan yang lama. Kami di (X)SML berusaha memberikan produk yang berkualitas. Saat ini kami memiliki proses kontrol kualitas yang cukup panjang,” tambah Biyan.

Dengan tidak terdikte dengan tren mainstream, aksesoris (X)SML ditargetkan untuk mereka yang berjiwa muda, kreatif, berani menggagas sekaligus peka akan tren. Anda sudah bisa mendapatkan aksesori dari (X)SML ini di Plaza Indonesia, level 2 shop Unit #55A, Jakarta Pusat.




(eya/fer)