ADVERTISEMENT

Rossa Pamer Momen Dipeluk & Foto Bareng Choi Siwon, Sukses Bikin Iri Netizen

Vina Oktiani - wolipop Jumat, 09 Des 2022 13:03 WIB
Rossa dan Choi Siwon Foto: Instagram/@itsrossa910
Jakarta -

Penyanyi Rossa kembali mencuri atensi kala dirinya memamerkan momen kebersamaannya bersama Choi Siwon. Momen tersebut dibagikan Rossa ke akun Instagram pribadinya.

Dalam Instagramnya itu Rossa tampak mengunggah 3 foto dan sebuah video dirinya bersama Choi Siwon. Keduanya tampak begitu dekat sampai berhasil membuat tak sedikit yang merasa iri.

"Miss youuu 우리 마스 아궁 @siwonchoi 💙 Even it was so brief, glad to see you again," tulis Rossa dalam keterangan unggahannya.

View this post on Instagram

A post shared by Rossa (@itsrossa910)

Rossa tampil cantik mengenakan setelan berwarna baby pink dan pulasan makeup natural. Sementara Choi Siwon terlihat santai mengenakan kaos hitam dan celana panjang.

Di foto-foto yang dibagikan terlihat jelas ekspresi bahagia di wajah Rossa karena bisa bertemu dengan Choi Siwon. Beruntungnya lagi, tak hanya berfoto bersama, Rossa juga mendapat pelukan hangat dari Choi Siwon.

Momen saat Rossa dipeluk Choi Siwon itu terlihat dalam video di slide terakhir unggahannya. Rossa tampak langsung berlari kecil dan dengan semangat langsung memeluk Choi Siwon yang sudah siap memeluknya sambil tersenyum.

Unggahan Rossa itu pun langsung ramai dibanjiri komentar netizen. Tak sedikit yang iri melihat Rossa yang begitu beruntung karena bisa dipeluk dan berfoto bersama Choi Siwon.

"Teehhh harusnya video yg pelukan di slowmo ajaaa... biar yg lain pada ngeceessss liatnyaaa," komentar salah seorang netizen.

"It's my dream mas," tambah netizen lain.

"Andai aku jd teh oca hahaha," komentar lain.

"Ya ampun teh oca.... Ngiler," komentar lainnya.

Pertemuan antara Rossa dan Siwon itu terjadi ketika Siwon datang ke Jakarta untuk menggelar meet and greet bersama penggemarnya. Di sela-sela kesibukannya, aktor Korea Selatan itu menyempatkan waktu untuk bertemu dengan Rossa.



Simak Video "Mata Sembab Lesti Kejora Dalam Unggahan Rossa"
[Gambas:Video 20detik]
(vio/vio)