ADVERTISEMENT

Masuk Islam, Model Prancis Dihujat Pakai Bulu Mata Palsu & Tak Hapus Foto Lama

Kiki Oktaviani - wolipop Senin, 14 Nov 2022 13:45 WIB
marine el himer Foto: Instagram @marinelhimer
Jakarta -

Marine El Himer, model dan artis asal Prancis yang jadi sorotan karena pindah agama. Marine kini menjadi mualaf, dia bahkan telah menjalani ibadah umrah di Tanah Suci Mekah.

Banyak yang memuji dengan keputusannya untuk masuk Islam, namun tidak sedikit pula kritikan yang dilayangkan untuk Marine. Wanita 30 tahun itu dihakimi dari pemilihan pakaian sampai dikomentari feed Instagramnya.

"Bulu mata palsu saat ziarah. Kamu telah memahami segalanya. Apakah kamu berpikir bahwa islam dan Mekkah adalah bisnis?" sindir netizen.

marine el himerMarine El Himer Foto: Instagram @marinelhimer

"Kamu harus menghapus foto-foto lamamu," kritik netian lain.

"Akun Instagram paling kontradiktif dalam sejarah," komentar lainnya.

Baru-baru ini Marine El Himer mengunggah konten mengenakan gamis dan kerudung dengan backsound lagu. Lagi-lagi unggahannya tersebut mendapatkan kritik pedas.

"Musik sudah haram. Kedua, bukan seperti itu cara menggunakan jilbab. Menggunakan sepatu heels juga haram," kritik netizen lain.

marine el himerMarine El Himer Foto: Instagram @marinelhimer

Marine El Himer mengungkapkan bahwa dia telah pindah agama menjadi Islam sejak beberapa bulan lalu. Marine tengah belajar mendalami Islam sampai diniatkan untuk melakukan ibadah Umrah.

"Ini adalah pilihan dari jiwa, hati, dan tujuan, sebuah pilihan yang penting bagiku dan aku secara bebas dan bangga mempraktekkannya," tulisnya di Instagram yang mengumumkan jadi mualaf.

Di sejumlah postingan di media sosialnya, Marine tampak mengenakan baju gamis dan jilbab. Meski begitu, Marine belum sepenuhnya menutup auratnya, dia masih sering mengenakan pakaian-pakaian terbuka sampai bikini.



Simak Video "Cerita Model Curvy Shahnaz Indira Sampai ke London Fashion Week"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)