ADVERTISEMENT

Most Pop Sepekan : Viral, Nenek 56 Tahun Melahirkan Anak Putranya

Kiki Oktaviani - wolipop Minggu, 13 Nov 2022 19:30 WIB
Nancy Hauck Foto: dok. Instagram/ @cambriairene
Jakarta -

Berita terpopuler sepekan dirangkum oleh Wolipop. Ada kisah dari seorang nenek rela kesakitan selama sembilan jam demi melahirkan anak putranya. Kisah melahirkan unik ini datang dari Utah.

Nenek bernama Nancy menawarkan rahim pengganti untuk anak dari putranya Jeff Hauck dan istrinya Cambria. Istri Jeff tersebut tidak memungkinkan untuk hamil lagi karena histerektomi atau pengangkatan rahim.

Nancy yang pada awalnya mengungkapkan gagasan untuk menjadi surrogate untuk putranya. Meski awalnya Jeff dan Cambria berpikir itu tidak memungkinkan mengingat usia Nancy sudah 56 tahun. Namun akhirnya gagasan itu menjadi nyata.

"Berapa banyak orang yang bisa menyaksikan ibu mereka melahirkan?" Kata Jeff Hauck. Nyatanya pengalaman itu indah dan emosional, begitu ungkap Jeff.

Meski menanggung rasa sakit yang berlebihan ketika harus melahirkan di usia yang sudah tidak muda lagi, namun Nancy mengungkap pengalaman tersebut begitu indah.

"Itu adalah pengalaman yang luar biasa dan spiritual. Semuanya berjalan sempurna dan kami merasa sangat diberkati dengan kehadirannya di keluarga kami," ungkap Nancy, seperti dikutip dari People.

Sejak awal kehamilannya, Nancy meyakini bahwa bayi yang ada di dalam kandungannya berjenis kelamin perempuan. Nenek dari lima cucu itu juga mengatakan bahwa dia telah dibisikan tentang nama bayi tersebut.

"Namaku Hannah," bisikan yang terdengar di telinga Nancy beberapa hari sebelum ia melahirkan.

Intuisi Nancy pun nyata bahwa bayi yang ia lahirkan berjenis kelamin perempuan. Untuk menghormati dan memberikan penghargaan untuk ibunya, Jeff memberi nama putrinya Hannah.



Simak Video "Miss Universe Internasional Beri Lisensi ke Indonesia"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)
Adu Perspektif
×
Janji Politik Lama, Bersemi Kembali
Janji Politik Lama, Bersemi Kembali Selengkapnya