ADVERTISEMENT

Dipanggil Kim Kardashian Korea, Foto Seksi Wanita Ini Jadi Kontroversi

R Chairini Putong - wolipop Kamis, 20 Okt 2022 16:00 WIB
Influencer Viral Disebut Kim Kardashian Korea Influencer viral disebut Kim Kardashian Korea. Foto: dok. Instagram @xxapple_e
Jakarta -

Seorang influencer Korea menjadi perbincangan karena unggahan fotonya yang dianggap terlalu seksi. Wanita itu memang mendapat julukan 'Kim Kardashian Korea' karena memiliki bokong besar.

Sebelum terkenal sebagai influencer, Applee berprofesi sebagai teller bank. Dia mulai terobsesi dengan berolahraga karena ingin tampil seksi dan mengikuti cara Kim Kardashian mengencangkan bokong.

Applee akhirnya membuka kanal YouTube pada 2019 dan populer lewat Instagram. Baru-baru ini, pemilik akun @xxapple_e itu membuat netizen Korea gempar dengan unggahan fotonya belanja di Daiso.

Influencer Viral Disebut Kim Kardashian KoreaInfluencer viral disebut Kim Kardashian Korea Foto: dok. Instagram @xxapple_e

"Sudah lama tidak belanja di sini 🛒💕 hehe. Selamat malam semuanya~!🙈" tulis sang influencer sebagai caption.

Dalam foto tersebut, Applee memakai dress ketat warna abu-abu yang pendek hingga menonjolkan bagian tubuhnya. Foto tersebut diambil dari belakang saat Applee sedang memilih barang yang ingin dibeli.

Unggahan fotonya sontak banjir pujian netizen dari mancanegara. Namun gaya seksi Applee juga menjadi sorotan netizen Korea karena dianggap terlalu seksi.

Applee Terinspirasi Kim Kardashian

Sebelumnya pada 2018, Applee viral karena fotonya mendorong troli di IKEA. Dia mengunggah foto memakai atasan putih dan legging ketat yang juga diambil dari belakang tanpa menampakkan wajahnya.

Applee sudah mulai membentuk tubuh dan rajin berolahraga saat itu. Kepada Sport Seoul, Applee mengaku bahwa dia pernah punya badan berisi dan kurang percaya diri.

Influencer Viral Disebut Kim Kardashian KoreaPenampilan Applee di tahun 2018 Foto: dok. Instagram @xxapple_e

Hingga suatu hari Applee menonton sebuah acara televisi yang membicarakan artis Hollywood pemilik tubuh seksi. Dia pun terinspirasi dengan Kim Kardashian.

"Rasanya keren melihat artis Hollywood punya bentuk tubuh yang disebut gendut oleh standar kecantikan Korea, mereka percaya diri dengan tubuhnya dan dengan bangga memamerkannya. Sejak itu aku mulai berolahraga untuk membentuk garis tubuh, tidak berolahraga untuk menurunkan berat badan," jelas Applee.

Ia ingin semua orang yakin bahwa mereka bisa tampil seksi. Applee mengaku tidak melakukan diet ekstrim karena merasa masih ramping seperti idolanya Kim Kardashian.



Simak Video "Gen Halilintar Masuk Nominasi Nickelodeon Kids Choice Awards 2023"
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/rcp)