ADVERTISEMENT

Sinopsis Bad Prosecutor, Drakor Hukum Pertama D.O. EXO Jadi Jaksa Berandal

R Chairini Putong - wolipop Rabu, 05 Okt 2022 14:33 WIB
Bad Prosecutor Foto: dok. KBS2
Jakarta -

Penayangan drama Korea Bad Prosecutor telah dinantikan penggemar D.O. EXO. Pasalnya drama bertema hukum itu menandai comeback D.O. EXO setelah menyelesaikan wajib militernya tahun lalu.

Pemain utama Bad Prosecutor itu pun lama tak muncul di layar televisi. Terhitung sudah tiga tahun sejak D.O. EXO membintangi drama kerajaan 100 Days My Prince.

Bad Prosecutor sekaligus menandai debut D.O. EXO membintangi drama hukum. Sebab pemilik nama asli Do Kyung Soo itu langganan membintangi drama romantis It's Okay That's Love dan 100 Days My Prince.

Dengan jumlah 12 episode, drama Korea Bad Prosecutor akan tayang setiap Rabu dan Kamis pukul 21.50 KST di KBS2. Episode terbarunya dapat ditonton secara legal di Viu sehari setelah penayangannya di Korea Selatan.

Bad ProsecutorBad Prosecutor Foto: dok. KBS2

Sinopsis Bad Prosecutor

Drama Korea Bad Prosecutor mengikuti kisah Jin Jung (pemain D.O. EXO), jaksa yang memihak kaum lemah untuk menegakkan keadilan. Dia bertekad menjatuhkan orang-orang yang mengandalkan kekuasaan dan melanggar hukum, dengan caranya yang tidak biasa.

Jin Jung lebih banyak mengandalkan tipuan ketimbang melakukan praktik hukum, hingga dikenal sebagai jaksa berandal.

Drama Korea Bad ProsecutorBad Prosecutor Foto: Dok. KBS2

D.O. EXO dipasangkan dengan Lee Se Hee, aktris yang populer membintangi drama Korea Young Lady and Gentleman.

Lawan mainnya itu berperan sebagai Shin Ah Ra, seorang jaksa senior yang menjadi atasannya. Karena kepribadian mereka yang bertolak belakang, Ah Ra dan Jin Jung sering cekcok meskipun harus bekerja sama.

Bad Prosecutor menjadi ajang reuni D.O. EXO dengan Yeon Jun Seok yang beradu akting dengannya dalam film Pure Love pada 2016. Sang aktor berperan sebagai Lee Chul Gi, penyidik setia yang berada di samping Jin Jung untuk memecahkan setiap kasus.

Bad ProsecutorBad Prosecutor Foto: dok. KBS2


Simak Video "Pertama Kali TSM Cibubur Hadirkan Trans Wedding Fair"
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/rcp)