ADVERTISEMENT

Sebar Foto Jennie BLACKPINK & V BTS, Hacker Kini Ganggu Jisoo BLACKPINK

R Chairini Putong - wolipop Kamis, 29 Sep 2022 08:00 WIB
Jisoo BLACKPINK Jisoo BLACKPINK. Foto: dok. Instagram @sooyaaa__
Jakarta -

Pemilik akun Twitter @gurumiharibo menuai kecaman setelah membagikan foto-foto Jennie BLACKPINK dan V BTS berkencan. Para penggemar pun mendesak agensi mengambil tindakan tegas dan menuntut oknum yang mengganggu privasi idolanya.

Kini Jisoo BLACKPINK menjadi sasaran pemilik akun Twitter @gurumiharibo. Dia berusaha membuktikan rumor pacaran Jennie BLACKPINK dan V BTS dengan mendesak Jisoo BLACKPINK mengakui hubungan personelnya lewat Telegram.

Jisoo BLACKPINK sendiri saat ini tengah berada di Paris, Prancis untuk menghadiri Paris Fashion Week. Dia menjadi tamu spesial rumah mode Dior selaku global ambassador pada Selasa (27/9/2022).

Visual grup BLACKPINK itu tampil menawan memakai mini dress hitam dari koleksi Dior Resort 2023. Dan pada Rabu (28/9/2022) sore, Jisoo membagikan foto-foto OOTD memakai gaun tersebut di Instagram.

Namun pemilik akun Twitter @gurumiharibo lebih dulu mengunggah salah satu foto di Telegram pada Rabu (28/9/2022) pagi. Dia sengaja mengumpulkan massa untuk membuktikan rumor pacaran Jennie dan V dengan membuat grup chat di Telegram.

Dalam postingannya, pemilik akun Twitter @gurumiharibo mendesak Jisoo BLACKPINK mengakui hubungan Jennie dan V.

"Hai semuanya, aku tahu banyak dari kalian yang meragukanku dan rumor yang beredar. Aku telah memberitahu bahwa Jisoo adalah seseorang yang mengetahui kebenarannya dan orang yang jujur dan baik. Dia tidak terlibat dengan Taehyung (V BTS) dalam hal apapun. Namun dia kemungkinan dapat membantu kita mengetahui kebenarannya."

"Jadi tolong Jisoo, jika kamu mendapat pesan ini, tolong unggah foto yang tidak pernah terlihat ini sebagai tanda bahwa kamu tahu Jennie dan Taehyung pacaran dan kamu tidak dapat membicarakan hal ini dengan orang lain. Terima kasih," tulis pemilik akun Twitter @gurumiharibo.

Jisoo BLACKPINK memang mengunggah foto yang sama persis di akun Instagram-nya. Namun penggemar menilai pemilik akun Twitter @gurumiharibo sudah keterlaluan dan 'halu' sebab Jisoo tidak mungkin mengkhianati rekan personelnya dan bergabung dalam grup chat tersebut.

Jisoo BLACKPINKJisoo BLACKPINK Foto: dok. Instagram @sooyaaa__

"Gurumi Haribo.. asli ini org creepy bgt 😭Dia ngpload foto jisoo yg ini di grup jam 07.35 tadi pagi, bilang kalo jisoo bakal upload foto ini sbagai bukti rumor yg dia sebar itu nyata, dan ternyata bnran di upload. I must leave the group soon, it doesn't feel right," komentar seorang penggemar di Twitter.

"Tp meskipun Jisoo emang bener ada di grup itu, ga mungkin bgt Jisoo mau ngelakuin suruhan Gurumi ini," tulis penggemar lain.

Hingga kini, agensi Jennie BLACKPINK dan V BTS belum memberikan klarifikasi untuk membantah maupun membenarkan rumor pacaran yang beredar sejak Mei 2022.



Simak Video "10 Selebriti Paling Cuan Berkat Endorse di Instagram"
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/rcp)