ADVERTISEMENT

Linda Evangelista Tampil di Vogue Setelah Jadi Korban Malpraktik Oplas

Kiki Oktaviani - wolipop Minggu, 21 Agu 2022 13:05 WIB
Linda Evangelista Foto: dok. Vogue
Jakarta -

Supermodel era '90-an, Linda Evangelista menjadi sampul majalah Vogue Inggris setelah menjadi korban malpraktik operasi plastik. Ini menjadi penampilan perdananya di majalah fashion tersebut setelah ia mengalami 'cacat permanen' karena melakukan prosedur CoolSculpting di 2015.

Dalam penampilannya di Vogue, wanita 57 tahun itu tampil serba tertutup. Dia menutupi rambut dan lehernya dengan syal dan topi. Linda mengaku bahwa penampilan cantiknya di pemotretan tersebut bukanlah dirinya yang sebenarnya.

Linda menjelaskan bahwa wajah, rahang dan lehernya menggunakan selotip khusus wajah sehingga wajahnya tampak lebih kencang.

"Itu bukan rahan dan leherku di kehidupan nyata. Dan aku tidak bisa berjalan-jalan dengan selotip di mana-mana," ungkapnya kepada Vogue Inggris.

Linda mengatakan dia bukan bermaksud untuk memperlihatkan hal yang tidak natural ke publik. Namun untuk sebuah pemotretan menurutnya tidak masalah untuk membuat sebuah fantasi.

"Dengar, untuk pemotretan aku selalu berpikir bahwa kita di sini untuk membuat fantasi. Kita bisa menciptakan mimpi. Aku pikir itu diperbolehkan. Juga, semua rasa insecure-ku teratasi dalam foto-foto ini, jadi aku melakukan apa yang aku sukai," jelas Linda.

Linda Evangelista mengatakan bahwa dia menarik diri dari mata publik lima tahun lalu karena malpraktik prosedur pembekuan lemak. Pada 2021, dia muncul setelah menggugat Zeltiq, sebuah perusahaan yang menawarkan teknologi CoolSculpting.

Sejumlah bagian tubuh Linda justru jadi membengkak karena kesalahan dalam prosedur tersebut. Akibatnya, Linda menjadi depresi.

"Apakah aku sembuh secara mental? Sama sekali tidak. Tapi aku sangat berterima kasih atas dukungan yang aku dapatkan dari teman-teman saya dan dari industri ini," akunya kepada Vogue.

"Kalian tidak akan melihatku dalam pakaian renang, itu pasti. Akan sulit menemukan pekerjaan yang menonjolkan diriku tanpa retouching, menyelotip atau menggunakan tipuan," tambahnya lagi.



Simak Video "Pesona Petenis Yayuk Basuki di Wimbledon Dilirik Vogue"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)
Breaking News
×
Ledakan di Bandung
Ledakan di Bandung Selengkapnya