ADVERTISEMENT

Wanita Operasi Plastik 40 Kali Sejak SMP, Hanya Bagian Ini yang Alami

R Chairini Putong - wolipop Sabtu, 13 Agu 2022 17:16 WIB
Wanita Lakukan Oplas 40 Kali Sejak SMP Wanita lakukan operasi plastik sebanyak 40 kali. Foto: dok. Channel A
Jakarta -

Seorang wanita asal Korea Selatan ketagihan melakukan operasi plastik. Dia mengaku telah merombak hampir seluruh bagian tubuh dan wajahnya sebanyak 40 kali.

Operasi plastik pertamanya bahkan dimulai sejak duduk di bangku SMP. Hal itu diungkapnya saat menjadi bintang tamu acara televisi Channel A 'Poor Like' yang ditayangkan pada Jumat (12/8/2022).

Wanita 26 tahun itu memulai dengan operasi plastik untuk membuat kelopak mata ganda. Namun dia belum merasa puas dengan penampilannya dan melanjutkan 15 operasi lanjutan untuk melebarkan bentuk matanya.

Dia kemudian menambahkan lesung pipit, hanya di salah satu pipinya agar tidak ketahuan melakukan operasi plastik. Dilanjut dengan merombak bagian tubuhnya.

Wanita Lakukan Oplas 40 Kali Sejak SMPWanita ini lakukan operasi plastik sebanyak 40 kali sejak SMP Foto: dok. Channel A

Habiskan Rp 731 Jutaan untuk Oplas

Saat mendengar mantan kekasihnya mengatakan, "Kamu akan lebih cantik jika pergelangan kakimu sedikit lebih tipis," dia tak berpikir lama untuk melakukannya.

Hingga kini dia telah menghabiskan 65 juta won (atau sekitar Rp 731 juta) untuk semua operasi plastik yang dilakukannya. Mulai dari mengubah bentuk mata, dahi, tulang pipi, lesung pipit, lengan, hingga pahanya.

Setelah mendengar ceritanya, MC Kim Gu Ra pun menanyakan bagian wajahnya yang alami dan belum pernah dioperasi. Dia mengungkap hanya telinganya yang belum diubah dari wajahnya, "Telinga ini punyaku."

Wanita Lakukan Oplas 40 Kali Sejak SMPDari bagian wajahnya, hanya telinga yang masih alami Foto: dok. Channel A

Alasan Ketagihan Operasi Plastik

Ada sebuah alasan haru yang menjelaskan mengapa wanita itu ketagihan operasi plastik dan terobsesi dengan penampilannya.

Dia dikenal berbakat dalam musik dan memenangkan kontes menyanyi di masa sekolahnya. Namun orang-orang hanya mengomentari wajahnya alih-alih bakatnya.

"Ketika aku bernyanyi dan mengunggah videonya, orang hanya menilai penampilanku, bukan kemampuan menyanyiku," ucapnya menitihkan air mata.

Meskipun sudah merasa puas dengan penampilan wajahnya, wanita itu mengaku masih mempertimbangkan operasi pinggul.

"Aku memperhatikan bokongku yang kendur jadi aku terpikir untuk melakukan operasi pinggul," ungkapnya.



Simak Video "Ribuan Wanita Ikut Pawai Kebaya Bersama Iriana Joko Widodo"
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/rcp)