ADVERTISEMENT

Gagal Jadi Fotografer, Brooklyn Beckham Kini Kejar Passion Masak Memasak

Hestianingsih Hestianingsih - wolipop Jumat, 12 Agu 2022 17:16 WIB
Brooklyn Beckham kejar passion masak memasak. Brooklyn Beckham menunjukkan kemampuannya memasak di depan James Corden. Foto: Instagram/@brooklynpeltzbeckham
Jakarta -

Brooklyn Beckham sempat menjajal pekerjaan sebagai fotografer dan ingin menjadi atlet sepakbola. Namun dua bidang profesi itu gagal ditekuninya.

Gagal berkarier jadi fotografer maupun atlet, kini anak pasangan David Beckham dan Victoria Beckham itu ingin mencoba peruntungannya di dunia kuliner. Brooklyn pun bermimpi suatu hari bisa membuka restoran yang menyajikan makanan sehat.

Sebelum putar haluan ke dunia kuliner, Brooklyn Beckham pernah meniti karier sebagai fotografer. Dia bahkan masuk Parson's School of Design di New York, AS, khusus untuk belajar fotografi.

Namun kariernya di dunia fotografi tak berkembang dan sekarang pria 23 tahun ini belajar jadi chef. Belakangan Brooklyn Beckham sering membagikan video masak-memasak di Instagram.

Brooklyn Beckham kejar passion masak memasak.Brooklyn Beckham kejar passion masak memasak. Foto: Instagram/@brooklynpeltzbeckham

"Saya sangat menikmati fotografi selama beberapa tahun. Saya senang memotret istri saya. Saya masih punya semua kamera film, tapi sekarang itu hanya untuk kesenangan saja. Seperti hobi. Saya masih mencoba mencari satu bidang yang sangat saya minati, dan saya menemukannya lewat memasak," tuturnya saat sesi wawancara bersama majalah Variety.

Brooklyn Beckham mengaku belajar masak secara otodidak. Sejak pandemi COVID-19 dan harus karantina di rumah, suami Nicola Peltz ini masak makanannya sendiri hampir setiap hari. Dari situ dia mulai menemukan bahwa memasak membuatnya fokus dan tidak memikirkan hal lain.

Brooklyn Beckham kejar passion masak memasak.Brooklyn Beckham kejar passion masak memasak. Foto: Instagram/@brooklynpeltzbeckham

"Saya ingin punya pub sendiri. Punya saus, pisau, panci dan wajan sendiri. Tidak seperti chef, saya selalu ingin belajar tentang masak-memasak. Saya juga ingin punya acara TV sendiri, dan semoga bisa membuka pub di LA, karena LA perlu ada pub," ujarnya.

Selain bisnis kuliner, Brooklyn Beckham juga ingin membuat program reality show yang memperlihatkan kehidupannya bersama sang istri, Nicola Peltz. Ide itu muncul karena dia melihat istrinya sosok yang sangat lucu.



Simak Video "David Beckham Beri Hadiah Mobil Rp 7 Miliar untuk Brooklyn Beckham"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)