ADVERTISEMENT

Viral Pria Tak Mau Pakai Sepatu Seumur Hidup, Masuk Restoran Nyeker

Hestianingsih Hestianingsih - wolipop Senin, 25 Jul 2022 18:30 WIB
George Woodville George Woodville. Foto: Facebook/The Barefoot Guy, Instagram/@georgewoodville
Jakarta -

Seorang pria asal Inggris jadi viral setelah mengumumkan bahwa dia tak ingin lagi memakai sepatu sepanjang hidupnya. Pria bernama George Woodville ini pun membuang 20 pasang sepatu miliknya demi menjalankan komitmen itu.

Terhitung sudah 10 bulan George Woodville bepergian ke luar rumah tanpa alas kaki. Jalan-jalan tak pakai sepatu, pria 20 tahun ini mengaku merasa lebih bebas.

Seperti dilaporkan Daily Mail, pria yang tinggal Cambridge, Inggris, ini sudah masuk ke beberapa bar, restoran, supermarket hingga ke klub malam dengan bertelanjang kaki. Jika kakinya kotor karena menginjak kotoran hewan atau lumpur, biasanya George akan minta pelayan mengambilkan seember air untuk membersihkannya.

George WoodvilleGeorge Woodville. Foto: Facebook/The Barefoot Guy, Instagram/@georgewoodville

George mengatakan gerakan nyeker yang dilakukannya selama hampir satu tahun ini membuatnya tidak terlalu mempedulikan benda-benda apa saja yang dia injak saat berjalan. Alhasil, dirinya jadi pribadi yang lebih santai dan fokus.

Pria berambut pirang yang berprofesi sebagai kreator digital ini kerap membagikan konten saat dia bertelanjang kaki di TikTok, Instagram dan YouTube. Isi kontennya sebagian besar adalah hasil wawancara dengan orang yang ditemuinya di jalan, yang memberikan pandangan terhadap kebiasaan nyeker dan komentar tentang kakinya.

Sejak mengunggah video di TikTok pada Mei 2022, influencer unik ini sudah mengumpulkan lebih dari 50 juta views dan 300 ribu follower. Kini George juga membuat akun OnlyFans untuk berjualan koleksi foto yang mengekspos kakinya.

George WoodvilleGeorge Woodville. Foto: Facebook/The Barefoot Guy, Instagram/@georgewoodville

George yakin kalau kedua kakinya itu bisa jadi sumber penghasilan utama. Dia bahkan bermimpi jadi jutawan dari situ.

"Sangat menakjubkan jika kedua kaki saya ini bisa jadi sumber uang yang membayar tagihan-tagihan. Saya berharap bisa jadi jutawan dan saya akan terkejut jika harapan itu tidak tercapai lima atau bertahun-tahun dari sekarang," tutur George kepada Daily Mail.

Simak cerita George Woodville selengkapnya di halaman selanjutnya.

Namun tampaknya George masih perlu banyak usaha dan waktu untuk mencapai harapannya jadi jutawan dengan menjual koleksi foto kakinya. Satu bulan gabung OnlyFans, dia baru mengumpulkan uang £100 atau sekitar Rp 1,8 juta.

Sejauh ini dia telah mengunggah sekitar 50 foto ke para pelanggannya di OnlyFans yang sebagian besar pria. George yakin, jika konsisten dan tak pantang menyerah, permintaan untuk membeli foto-foto kakinya di OnlyFans akan semakin bertambah dan akhirnya dia bisa memperoleh kekayaan.

Ditambah lagi, kini George telah mempromosikan profilnya di TikTok dan jadi viral. Tentu menurutnya itu akan membantu mendongkrak penjualan foto.

"Saat mulai membuat konten TikTok, saya terus menerima pesan teks dari orang-orang yang ingin melihat foto-foto kaki saya. Dan sempat jadi lelucon kalau saya harus membuat akun OnlyFans. Tapi saya sangat menikmati kreativitas di balik pembuatannya, setiap foto yang saya ambil adalah karya seni," katanya.

Sempat Jadi Cemoohan Orang

Jalan-jalan tanpa alas kaki kerap kali membuat George dipandang sebelah mata. Tidak sedikit orang merasa jijik melihatnya berkeliling kota sambil nyeker.

Bahkan ia beberapa kali diusir dari supermarket karena pilihan gayanya itu. Tapi kini hampir semua toko di dekat tempat tinggalnya mengenal George dan kebiasaan uniknya, dan memperbolehkannya masuk.

"Reaksi orang bermacam-macam. Beberapa menilai itu sangat menjijikan, saya bisa mendengar mereka berbicara saat berpapasan. Tapi ada pula yang penasaran dan bertanya kenapa saya melakukannya," pungkas George yang mengaku lebih bisa berekspresi tanpa sepatu.

(hst/hst)