ADVERTISEMENT

Artis Korea Ini Ditawari Rp 5,7 M Buat Kencan dengan Crazy Rich Singapura

R Chairini Putong - wolipop Kamis, 21 Jul 2022 18:15 WIB
Maeng Seung Ji Maeng Seung Ji. Foto: dok. Instagram @loveyoumaeng
Jakarta -

Komedian Korea, Maeng Seung Ji mengekspos pria yang mengirimkan tawaran kencan dengan konglomerat muda. Ia dijanjikan mendapat bayaran 500 juta won (sekitar Rp 5,7 miliar) setiap kali berkencan.

Maeng Seung Ji memang dikenal dengan imej seksi. Pemilik akun Instagram @loveyoumaeng itu sering mengunggah fotonya saat memakai bikini dan baju ketat.

Namun Maeng Seung Ji dengan tegas membantah bahwa dirinya 'wanita bayaran'. Pada Jumat (17/7/2022), wanita 36 tahun itu membocorkan isi DM Instagram 'muncikari' yang mewakili klien pria berumur 20an.

"Aku menerima permintaan, jadi aku menghubungimu. Seorang pria berusia 20an dari keluarga kaya Cina-Singapura keturunan Cina yang tinggal di Korea memilihmu, jadi aku menghubungimu. Dia bilang dia bisa memberikan sekitar 500 juta won untuk berkencan dengannya. Dia bilang dia bisa membayar tunai atau cek. Apakah kamu berniat untuk menerima tawaran ini?"

Maeng Seung JiMaeng Seung Ji Foto: dok. Instagram @loveyoumaeng

Lewat Instagram Story, Maeng Seung Ji menyebut pria itu delusional. Ia mengingkatkan bahwa uang sebesar 500 juta won bisa disumbangkan untuk orang yang membutuhkan.

"Dia pasti mengalami delusi karena cuaca panas. Sumbangkan 500 juta won itu ke suatu tempat yang membutuhkan bantuan."

Maeng Seung Ji kemudian mengekspos beberapa DM Instagram yang menawarkan hal serupa. Salah satunya pria yang mengaku naksir Maeng Seung Ji dan berjanji akan menjaganya saat berkencan.

"Aku mengirim pesan ini karena kamu tipe idealku. Aku ingin menanyakan apakah mungkin untuk berkencan denganmu 2-4 kali sebulan, 1-2 jam setiap hari. Setiap kali bertemu, aku akan menjagamu dengan baik."

Maeng Seung JiMaeng Seung Ji Foto: dok. Instagram @loveyoumaeng

Ada pula 'muncikari' yang mengajak Maeng Seung Ji bertemu CEO dan investor asing.

"Aku bekerja sebagai agen pialang untuk memperkenalkan wanita dan orang-orang kaya seperti CEO perusahaan besar dan investor asing sebagai 'sponsor'. Jadi aku mengirimkan DM ini kepadamu untuk menawarkanmu bertemu dengan mereka."

Alih-alih membalas pesan pria-pria itu, Maeng Seung Ji memilih untuk mempermalukan mereka di Instagram Story.



Simak Video "Wanita Indonesia Ini Konsisten Kenalkan Batik ke Dunia"
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/rcp)