ADVERTISEMENT

Mantan Petarung UFC Jual Kaus Kaki Bekas Rp 2,2 Juta untuk Tambah Penghasilan

Hestianingsih Hestianingsih - wolipop Kamis, 21 Jul 2022 13:18 WIB
Felice Herrig Felice Herrig. Foto: Instagram/@feliceherrig
Jakarta -

Jadi petarung wanita merupakan cita-cita dari seorang Felice Herrig. Namun dia tak memungkiri, profesi sebagai petarung profesional tidak selalu mendatangkan banyak uang seperti yang diinginkan.

Mantan petarung UFC (Ultimate Fighting Championship) ini pun menambah penghasilan dengan berjualan di OnlyFans. Felice Herrig membuka akun OnlyFans untuk menjual dua aset utamanya: kaki dan kaus kaki.

Sebagai petarung MMA (Mixed Martial Arts), kedua kaki yang kuat adalah aset paling berharga bagi Felice Herrig. Banyak penggemar yang kagum dengan kekuatan kaki yang sering dia perlihatkan saat bertarung.

Hal itu kemudian dimanfaatkan wanita yang sering tampil dengan rambut kepang ini untuk menghasilkan pundi-pundi uang. Lewat platform OnlyFans, dia menawarkan foto kaki dan kaus kaki bekas pakai kepada para penggemar yang ingin membelinya.

Felice HerrigFelice Herrig. Foto: Instagram/@feliceherrig

Wanita yang memiliki nama panggung Lil Billdog ini mengatakan ada beberapa penggemarnya yang memiliki foot fetish, atau tertarik secara seksual saat melihat telapak kaki. Para fans ini meminta Felice Herrig untuk memotret foto kaki dan menjualnya kepada mereka.

Ada pula yang ingin membeli kaus kaki yang pernah dipakainya. Mereka bahkan rela membayar sebesar USD 150 atau sekitar Rp 2,2 juta untuk sepasang kaus kaki bekas pakai.

Uang yang dia kumpulkan dari berjualan foto kaki dan kaus kaki bekas membawa perubahan besar dalam kariernya. Jika dulu Felice Herrig harus bermain di arena yang sudah ditentukan manajemen, kini dia bebas menentukan ingin bertarung di mana saja.

Sebelum gabung OnlyFans, bertarung adalah satu-satunya cara untuk bertahan hidup. Tapi kini dia bisa menunjukkan bakat MMA sesuai passion.

"(OnlyFans) telah membawa perubahan besar. Setelah operasi lutut pertama, saya tidak bisa bilang kalau saya bangkrut tapi uang yang masuk pun tidak ada. Orang-orang tidak menyadari, saya terkungkung dalam sebuah kontrak dan tidak bisa keluar, tapi tidak dibayar juga," tuturnya, seperti dikutip dari Daily Star.

Felice HerrigFelice Herrig. Foto: Instagram/@feliceherrig

Felice Herrig mengungkapkan bahwa kaus kaki bekas pakai yang dijualnya ada beberapa kategori. Ada penggemar yang lebih suka membeli kaus kaki kotor atau yang sering dipakainya.

"Semakin lama saya memakainya maka harganya jadi lebih mahal," ucapnya.

Felice Herrig yang berasal dari Buffalo, Illinois, Amerika Serikat, pensiun dari UFC pada Juni 2022 setelah kalah di empat pertandingan berturut-turut. Dia pun berhenti jadi petarung MMA karena baru menyadari kalau jenis bela diri itu bukanlah untuknya, setelah 20 tahun berkarier.

Sebagai gantinya, dia memilih cabang olahraga bela diri lainnya, yakni tinju, dan bergabung dalam Bare Knuckle Fighting Championship (BKFC).

"Sekarang semuanya sudah jelas. Saya harus kembali melakukan apa yang saya suka. Dan sebenarnya tinju selalu jadi kegemaran nomor satu saya," pungkasnya.



Simak Video "Wanita Indonesia Ini Konsisten Kenalkan Batik ke Dunia"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)