ADVERTISEMENT

Akhirnya Bisa Tidur! ini Dia 'Papa Viral' Si Bapak Ketahuan Merokok

Ayunda Septiani - wolipop Sabtu, 16 Jul 2022 06:55 WIB
Jakarta -

Viral dan Sering muncul di FYP Tiktok, Ali Dalimunthe atau yang dikenal dengan sapaan 'Papa Viral' merupakan seorang konten kreator yang menciptakan konten-konten lucu yang direkam oleh anaknya, Tiara Dalimunthe.

Berawal saat Papa Viral membuat konten bersama anaknya pada bulan puasa April lalu, membangunkan sahur anak-anaknya menggunakan speaker besar, konten tersebut mengundang tawa netizen dan pada akhirnya viral di jagat maya.

Tidak berhenti di situ, Papa Viral beserta anaknya lanjut membuat konten-konten lucu terkait keseharian Papa Viral dan baru-baru ini kembali viral dengan konten "bapak ketahuan merokok".

Video tersebut telah ditonton sebanyak 43 Juta Penonton dan mendapatkan like sebanyak 3,4 juta pengguna, serta telah dibagi sebanyak 9.100 share oleh netizen.

Namun, kok bisa sih konten Papa viral bisa FYP atau tersebar di dunia maya?

Kepada detikcom, Papa Viral menyebutkan jika dirinya membuat konten dengan spontan, tidak ada rencana sebelumnya untuk membuat konten.

"Sepertinya memang apa karena tidak ada konsep ya, seperti spontanitas. Dan tidak ada rencana apalagi skenario ya kita be natural aja sebetulnya," jelas Papa Viral alias Ali Dalimunthe.

Papa Viral juga bercerita bahwa ia kaget jika videonya bisa viral dan bisa disenangi banyak orang. Bahkan sudah sampai dimintai foto oleh beberapa warganet yang bertemu dengannya.

"Ada restoran di Bogor, kata kasirnya eh katanya itu Papa Viral, dan minta foto. Lalu saya buka masker saya, dia tau saya saat lepas masker," pungkasnya.

Saksikan obrolan lengkapnya bersama Papa Viral pada video yang sudah disematkan di atas artikel.

(ayd/mjt)
Breaking News
×
Pelimpahan Tahap II Kasus Ferdy Sambo
Pelimpahan Tahap II Kasus Ferdy Sambo Selengkapnya