ADVERTISEMENT

Viral Wanita Cosplay Pakai Gaun Terbuat dari Bungkus Indomie Goreng

Hestianingsih Hestianingsih - wolipop Selasa, 12 Jul 2022 12:00 WIB
Viral gaun dari bungkus Indomie Goreng. Viral gaun dari bungkus Indomie Goreng. Foto: Tangkapan Layar TikTok/@welcometomaiworld
Jakarta -

Bungkus mie instan ternyata bisa dijadikan bahan untuk mengasah kreativitas. Seperti yang dilakukan TikToker satu ini, memanfaatkan bungkus Indomie Goreng jadi gaun indah dan unik.

Pengguna TikTok dengan nama akun @welcometomaiworld belakangan jadi viral karena menciptakan gaun a la princess dari ratusan bungkus Indomie favoritnya, yakni Indomie Goreng.

Lewat video TikTok, wanita tersebut memperlihatkan proses membuat gaun mulai dari menggunting, melipat, membentuk pita dan bunga hingga merangkainya.

Bungkus Indomie yang telah dibentuk pita dan bunga disusun di atas korset warna putih. Dia juga menggunakan renda berwarna putih-silver sebagai bahan pelengkap dan dasar untuk menempelkan berbagai ornamen yang telah dibuat dari bungkus Indomie.

Viral gaun dari bungkus Indomie Goreng.Viral gaun dari bungkus Indomie Goreng. Foto: Tangkapan Layar TikTok/@welcometomaiworld
Viral gaun dari bungkus Indomie Goreng.Viral gaun dari bungkus Indomie Goreng. Foto: Tangkapan Layar TikTok/@welcometomaiworld

Setelah prosesnya selesai, bintang TikTok itu pun memakainya, dan melengkapi penampilannya dengan wig warna pink, tiara, serta wajah dipulas makeup. Ada dua video yang diunggah akun @welcometomaiworld, salah satunya menarik perhatian netizen dan dilihat hingga lebih dari 10 ribu kali.

"umigomi costume ku tahun ini

@welcometomaiworld how to make a recycle costume? #umigomi #indomiegoreng #recycle #recyclecostume @indomieid ♬ Indomie - Enigma

"how to make a recycle costume? #umigomi #indomiegoreng #recycle #recyclecostume @indomieid," tulisnya lagi di video kedua.

Dilihat dari keterangan pada caption, wanita tersebut mencoba mempromosikan umigomi, yakni aktivitas yang diupayakan para cosplayer untuk mengurangi sampah di lautan memanfaatkan sampah atau barang yang sudah tak terpakai jadi barang baru. Umigomi sendiri mengandung arti 'limbah laut'.

Viral gaun dari bungkus Indomie Goreng.Viral gaun dari bungkus Indomie Goreng. Foto: Tangkapan Layar TikTok/@welcometomaiworld

Tak sia-sia, aksinya mendapat pujian dari banyak netizen. Bahkan ada yang meminta Indomie untuk menjadikannya duta produk.

"@IndomieLovers KASIH DIA INDOMIE, KAK! DIA KREATIF!," komentar netizen.

"duta indomieee🥰🥰🥰." tulis netizen lain.

"@IndomieLovers kasih 1 truk mie min noh kreatif bangettt," puji netizen lagi.



Simak Video "Mat Peci Si Penawar Es Tebu Harga Rp 500 Ribu yang Viral"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)