ADVERTISEMENT

Gaya Seksi Soyeon (G)I-DLE Tuai Kontroversi, Ekspos Payudara dan Underwear

R Chairini Putong - wolipop Senin, 11 Jul 2022 17:00 WIB
Soyeon (G)I-DLE Soyeon (G)I-DLE. Foto: dok. Instagram @tiny.pretty.j
Jakarta -

Soyeon (G)I-DLE dikenal dengan gaya berpakaiannya yang nyentrik. Seperti Jennie BLACKPINK dan deretan idol KPop lain, Soyeon mengikuti tren fashion underboob yang mengekspos bagian payudaranya.

Namun penampilan Soyeon (G)I-DLE justru menuai kontroversi di tengah netizen Korea. Pasalnya dia juga memakai celana jeans yang bolong pada bagian resleting. Hal itu menimbulkan kesan celana dalam 'ngintip'.

Penggemar pun menanggapi kritik netizen Korea atas penampilan Soyeon (G)I-DLE. Leader grup (G)I-DLE itu dinilai bebas memakai pakaian terbuka sekali pun.

Gaya Nyentrik Soyeon (G)I-DLE

Baru-baru ini, Soyeon menjalani pemotretan bersama rekan personel (G)I-DLE. Grup jebolan Cube Entertainment itu menghiasi sampul majalah Y Magazine edisi Juli 2022.

Mengusung konsep Metaverse, Soyeon cs memakai busana unik yang menggabungkan tren retro dan flare selama pemotretan.

Soyeon (G)I-DLESoyeon (G)I-DLE Foto: dok. Instagram @tiny.pretty.j

Awalnya Soyeon (G)I-DLE menjadi perbincangan karena mengikuti tren fashion underboob. Namun banyak netizen Korea yang salah fokus dengan model celananya.

Pelantun 'My Bag' itu terlihat seksi memakai swimsuit putih yang mengekspos bagian payudaranya. Beberapa bagian terlihat bolong. Begitu pula celananya yang memiliki bolongan besar pada bagian resleting. Namun netizen menilai Soyeon (G)I-DLE seolah-olah mengekspos celana dalamnya.

Soyeon (G)I-DLESoyeon (G)I-DLE Foto: dok. Instagram @tiny.pretty.j

"Aku melihat atasannya dan berpikir 'Ini sebenarnya tidak terlalu buruk', namun kemudian aku melihat celananya..." komentar seoang netizen Korea di forum online.

"Celananya... Apa-apaan," saut seorang netizen.

"Kalau sampai seperti ini, apa gunanya memakai baju," tulis seorang netizen.

"Apa-apaan... Apakah itu celana dalam?" timpal netizen lain.

Berbeda dengan netizen Korea, penggemar di mancanegara terpukau dengan penampilannya. Soyeon dinilai seksi dan bad ass. Selama ini dia kerap memakai baju nyentrik saat tampil di atas panggung.

Soyeon (G)I-DLESoyeon (G)I-DLE Foto: dok. Cube Entertainment

Sebelumnya Soyeon (G)I-DLE mencuri perhatian karena memakai baju transparan yang memperlihatkan bra-nya di bandara. Idol 23 tahun itu juga meramaikan tren whale tail yang membuat kesana celana dalam terlihat.



Simak Video "Gemasnya Persahabatan Lisa BLACKPINK, Mina-Jihyo TWICE, dan Minnie G(I)-DLE"
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/rcp)