ADVERTISEMENT

Merasa Bersalah Setelah Lihat Mia Khalifa, Suami Belikan Istri Tas Hermes

Kiki Oktaviani - wolipop Kamis, 07 Jul 2022 16:00 WIB
Suami belikan istri tas Hermes setelah melihat Mia Khalifa Foto: dok. TikTok
Jakarta -

Influencer Lya Mariella menceritakan bagaimana sikap suaminya saat bertemu dengan mantan bintang porno Mia Khalifa. Lya mengaku bahwa sang suami tampak begitu bersemangat ketika memandangi Mia yang kala itu berada di restoran yang sama dengannya. Namun, keesokan harinya sang suami merasa bersalah dan memberikan kado yang tidak terduga-duga untuk sang istri.

"POV: Kamu berada di Paris sedang makan malam dengan suamimu saat dia melihat Mia Khalifa, tampak begitu bersemangat dan langsung mengirim pesan ke semua temannya," tulis Lya di TikTok dengan foto segelas wine.

Tidak disangka, unggahan tersebut dikomentari oleh Mia Khalifa sendiri. Mia justru mengajak Lya untuk jalan-jalan ke butik Hermes keesokan harinya.

"Girl, kekasihku sibuk di telepon sepanjang waktu, mari kita buang mereka dan berbelanja besok. Aku berada di Hermes di seberang jalan, jangan ragu untuk bertemuku di sini," komentar Mia Khalifa.

Unggahan Lya Mariella di TikTok itu kemudian jadi viral dan telah ditonton tiga ribu kali. Dia pun mendapatkan ribuan komentar yang melihat momen tersebut jadi menyenangkan.

Keesokan harinya mereka pun bertemu. Sebagai permintaan maaf, suami Lya membelikan istrinya itu tas Hermes Birkin.

Lya mengunggah tas barunya tersebut dengan menyelipkan balasan komentar dari Mia Khalifa, "bagus.. dia membelikanmu birkin."

Tampaknya, Lya dan Mia Khalifa kini justru menjadi teman baik. Lya juga mengunggah video pertemuannya dengan Mia. "Ibu baptis Birkinku berbicara," canda Lya.

Mia kemudian bercanda, "Aku disini untuk membaptis Birkin. Kami tentu saja tidak akan menyelupkan di air karena kami tidak melakukan itu ke Birkin."



Simak Video "Erina Gudono Sebut Kaesang Sudah Latihan Ijab Kabul"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)