ADVERTISEMENT

5 Fakta BLACKPINK Gelar Tur Dunia, Sapa Fans Setelah Dua Tahun Vakum

R Chairini Putong - wolipop Rabu, 06 Jul 2022 11:48 WIB
BLACKPINK BLACKPINK. Foto: dok. Rolling Stone
Jakarta -

Kabar bahagia untuk para penggemar BLACKPINK. Grup jebolan YG Entertainment itu dipastikan akan merilis album terbaru dan menggelar tur dunia tahun ini.

Terhitung sudah dua tahun sejak BLACKPINK terakhir kali merilis album 'THE ALBUM'. Jennie cs pun sibuk dengan aktivitas solonya masing-masing.

Hari ini, Rabu (6/7/2022), YG Entertainment memastikan bahwa BLACKPINK tengah mempersiapkan comeback di bulan Agustus. BLACKPINK juga akan mengobati kangen penggemar dengan tur dunia.

Berikut 5 fakta comeback BLACKPINK yang kembali setelah dua tahun vakum:

1. BLACKPINK Masih Rekaman Album

BLACKPINK akan merilis lagu-lagu terbaru setelah menampilkan 'Lovesick Girls' dan 'Pretty Savage' di acara musik pada 2020. Para personel dikabarkan tengah dalam tahap akhir rekaman album baru mereka.

BLACKPINK Promosi Lovesick Girls di TV AmerikaBLACKPINK promosi 'Lovesick Girls' di Amerika Serikat Foto: dok. Instagram

2. Syuting Video Klip Bulan Ini

Lagu andalan dari album terbaru BLACKPINK pun telah ditetapkan. Rencananya BLACKPINK akan syuting video klip lagu terbaru mereka di akhir bulan Juli.

3. Dikabarkan Kolaborasi dengan PUBG

Untuk comeback kali ini, BLACKPINK dikabarkan akan berkolaborasi dengan PUBG Mobile.

Sebelumnya pada Minggu (3/6/2022), layanan mobile game itu dikabarkan akan memiliki update terbaru yang menghadirkan lagu baru BLACKPINK sebagai pengiring.

Update terbaru itu dinamakan 'BLACKPINK concert mode' dan kabarnya lagu tersebut berjudul 'Ready for Love'.

4. Gelar Tur Dunia Besar-besaran

BLACKPINK terakhir kali menggelar tur dunia 'In Your Area World Tour' pada 2020 yang berakhir di Fukuoka, Jepang.

Tur dunia itu dimulai sejak 2018 di Seoul, Korea Selatan untuk mempromosikan album 'Square Up' dan 'Kill This Love'.

BlackpinkBLACKPINK tampil di Indonesia Foto: Firdaus Anwar/detikINET

Dalam pernyataan resminya, YG Entertainment mengungkap bahwa BLACKPINK akan kembali menghelat tur dunia pada akhir tahun 2022.

"Sudah banyak lagu baru dengan konsep BLACKPINK yang dipersiapkan dengan kerja keras selama ini. BLACKPINK akan memulai tur dunia terbesar yang pernah ada untuk girl group KPop pada akhir tahun bersamaan dengan comeback mereka untuk memperluas komunikasi dan jangkauan mereka dengan penggemar di seluruh dunia. Kami juga akan melanjutkan project skala besar untuk grup."

5. Bocoran dari Rose BLACKPINK

Salah satu personel BLACKPINK, Rose telah membocorkan rencana comeback dan tur dunia sejak Kamis (9/6/2022).

"Kami sedang mengerjakan comeback berikutnya, album kami berikutnya. Kami sudah lama tidak comeback, jadi kami sangat antusias untuk merilis lagu baru dalam waktu dekat."

"Aku sangat senang bisa kembali melakukan tur dunia di akhir tahun untuk bertemu penggemar," beber Rose BLACKPINK dalam wawancaranya dengan London Live.

Simak Video 'Bocoran dari YG Entertainment soal Comeback dan Tur Dunia BLACKPINK':

[Gambas:Video 20detik]



(rcp/rcp)