ADVERTISEMENT

Hayden Christensen Naik Berat Badan 13,6 Kg Demi Jadi Darth Vader

Hestianingsih Hestianingsih - wolipop Senin, 04 Jul 2022 21:46 WIB
TORONTO, ON - SEPTEMBER 11:  Actor Hayden Christensen attends the Foto: FanPop
Jakarta -

Hayden Christensen harus menaikkan berat badan untuk memerankan Darth Vader di serial Disney + 'Obi-Wan Kenobi'. Penambahan bobotnya cukup drastis hingga belasan kilogram.

Aktor 41 tahun ini mengungkap berat badannya naik hingga 13,6 kg. Mempunyai tubuh yang lebih berisi penting baginya demi 'mengisi' kostum Darth Vader.

"Menurut saya proses itu (menaikkan berat badan) sangat penting. Saya harus menjadi karakter itu lagi, secara fisik. Saya mengasup kalori sebanyak mungkin. Saya menaikkan berat badan sekitar 11 atau 13 kg mengisi kostum itu," tuturnya seperti dikutip dari Female First.

Obi-Wan Kenobi akan tampilkan Darth Vader yang diperankan Hayden Christensen.Obi-Wan Kenobi tampilkan Darth Vader yang diperankan Hayden Christensen. Foto: dok. Entertainment Weekly/Disney

Perlu waktu hingga sembilan bulan untuk membuat tubuhnya terlihat lebih besar dan berisi. Hayden Christensen pun mencoba mempertahankan bentuk fisiknya setelah syuting selesai namun gagal.

"Saya mencoba mempertahankan punya tubuh (Darth) Vader setelah kami menyelesaikan syuting. Tapi, sejujurnya, saya malah kembali ke pola makan yang lama. Tubuh saya kempes setelah itu," ucapnya.

Hayden Christensen beradu akting dengan Ewan McGregor dalam serial 'Obi-Wan Kenobi'. Menurut Ewan, Hayden sangat total memerankan tokoh villain tersebut hingga membuatnya merinding.

"Menakutkan melihatnya lagi. Saya belum pernah berakting dengan Darth Vader. Dan saya sudah cukup lama berakting. Sepertinya saya sudah banyak melakukan berbagai hal. Tapi pengambilan gambar pertama dengan Darth Vader membuat saya ketakutan," pungkasnya.



Simak Video "Aksi Boneka Baby Yoda Jadi Pemadam Kebakaran Hutan Amerika"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)