ADVERTISEMENT

Rekomendasi Film Ghibli Studio untuk Hiburan Keluarga di Akhir Pekan

Sponsored - wolipop Kamis, 30 Jun 2022 19:20 WIB
Foto: Dok. ASUS Foto: Dok. ASUS
Jakarta -

Menghabiskan waktu bersama keluarga di akhir pekan seringkali menjadi sebuah momen yang mungkin banyak ditunggu-tunggu. Setelah lelah menghabiskan waktu beberapa hari bergelut dengan tugas sekolah hingga pekerjaan, salah satu cara yang dapat kamu gunakan untuk mengisi tenaga agar semangat kembali menjalani hari dengan menghabiskan waktu bersama keluarga tercinta.

Sebenarnya, ada banyak sekali aktivitas-aktivitas yang dapat kamu lakukan untuk menghabiskan waktu berkualitas bersama keluarga. Beberapa di antaranya mulai dari bermain game, mengunjungi tempat rekreasi, berolahraga, atau hanya dengan menghabiskan waktu di rumah sembari menonton film.

Saat ini, ada banyak sekali jenis film yang menjadi favorit keluarga yang aman ditonton untuk segala umur. Salah satunya film-film produksi Studio Ghibli, Inc, yang tetap menjadi favorit, meskipun termasuk ke dalam produksi film lawas.

Kamu pasti sudah sering mendengar istilah 'Film Ghibli', yakni sebuah film yang merupakan produksi Studio Animasi Ghibli yang berbasis di Koganei, Tokyo, Jepang. Adapun film-film animasi produksi Studio Ghibli telah mendapatkan banyak tuaian pujian karena idenya yang sangat cemerlang, dan mampu meningkatkan kreativitas, imajinasi, bahkan membuat orang-orang berurai air mata saat menontonnya.

Meskipun hampir semua film produksi Ghibli merupakan favorit semua orang, terdapat beberapa rekomendasi film Studio Ghibli yang dapat kamu jadikan referensi hiburan menghabiskan waktu akhir pekan bersama keluarga. Namun, pastikan persiapkan perangkatmu dahulu sebelum mulai menonton film.

Hal yang Perlu Dipersiapkan Saat Menonton Film

Ketika menonton sebuah film, ada banyak sekali faktor yang perlu diperhatikan agar suasana dan berjalannya waktu sesaat menonton film menjadi lebih nyaman. Salah satu faktor yang perlu kamu perhatikan adalah dengan mempersiapkan perangkat elektronik pemutar film.

Berbicara tentang perangkat elektronik, saat menonton film, tentu kita akan menjadi lebih berfokus pada visual serta suara yang dihasilkan oleh perangkat elektronik yang digunakan. Perangkat elektronik yang menghasilkan suara jernih serta tampilan dengan detail yang luar biasa dan cerah merupakan poin plus yang perlu kamu perhatikan.

Ini Teknologi Layar Laptop Terbaik buat Para Pencinta FilmFoto: Dok. ASUS

Untuk mendapatkan pengalaman nonton film yang luar biasa seperti ini, kamu dapat mencoba menggunakan perangkat elektronik menggunakan teknologi bernama ASUS OLED. Teknologi ciptaan perusahaan Asus ini merupakan sebuah teknologi yang disematkan di dalam laptop ciptaan Asus yang memungkinkan penggunanya untuk memiliki pengalaman berbeda saat menggunakan sebuah laptop Asus. Teknologi ini diklaim sebagai teknologi untuk layar laptop dengan kualitas terbaik saat ini.

Dengan menggunakan laptop berteknologi ASUS OLED, pengalaman menonton film kamu bersama keluarga di akhir pekan tentu akan melewati tahapan the next level. Apalagi ASUS OLED memberikan pengalaman visual layar laptop yang sangat kaya, warna super akurat seperti objek aslinya, serta aman untuk kesehatan mata.

Rekomendasi Film Produksi Studio Animasi Ghibli

Setelah puas berbicara tentang ASUS OLED sebagai teknologi layar laptop dengan kualitas terbaik saat ini, berikut ini adalah rekomendasi film-film produksi Studio Ghibli yang cocok untuk temani waktu akhir pekan bersama keluarga.

1. Arriety

Rekomendasi film produksi Studio Ghibli yang pertama berjudul Arriety. Film yang satu ini mengisahkan tentang pertemanan antara seorang anak laki-laki manusia dengan seorang anak perempuan yang di antara keduanya memiliki perbedaan ukuran fisik yang cukup signifikan.

Kedua-duanya memiliki perawakan layaknya manusia, akan tetapi, Arriety-nama anak perempuan sekaligus menjadi judul dalam film ini, memiliki ukuran tubuh manusia versi kecil. Sedangkan teman anak laki-lakinya (Sho), memiliki ukuran tubuh manusia yang normal.

Sho merupakan seorang anak laki-laki berasal dari kota besar, yang sengaja ditempatkan di sebuah desa dengan kondisi tenang menjelang persiapan operasi jantung yang akan ia lakukan. Sedangkan Arriety bersama keluarganya, tinggal di bagian bawah rumah yang akan menjadi tempat peristirahatan sementara Sho selama di desa. Singkat cerita, mereka bertemu dan akhirnya menjadi teman, dan sejak saat itu mulai banyak hal-hal mengejutkan terjadi.

Halaman Selanjutnya: When Marnie Was There

Selanjutnya
Halaman
1 2