ADVERTISEMENT

TikToker Viral Hasbulla Gelar Meet & Greet Tapi Tolak Foto Bareng Wanita

Rahmi Anjani - wolipop Rabu, 29 Jun 2022 11:33 WIB
Hasbulla Foto: Instagram
Jakarta -

TikToker viral Hasbulla Magomedov baru-baru ini mengungkap jadwal turnya untuk pertama kali. Pria yang dikenal sebagai 'Mini Khabib' tersebut akan mengadakan meet and greet dengan para penggemar. Seperti kebanyakan acara jumpa fans, Hasbulla mempersilahkan penonton untuk menyapa dan berfoto tapi ada batasan untuk penggemar wanita.

Hasbulla Magomedov, selebgram asal Rusia dikenal karena menirukan gaya petarung MMA Khabib Nurmagomedov. Ia memiliki banyak fans di kalangan pecinta olahraga tersebut terlebih karena sikapnya yang berani menantang meski berbadan kecil. Hasbulla sendiri bukan lah anak-anak. Ia sudah berusia 19 tahun tapi mengidap dwarfisme atau cebol.

[Gambas:Instagram]



Di TikTok, pria tersebut memiliki lebih dari 2,6 juta follower dan video-videonya sudah dilihat lebih dari 4,6 juta kali. Tak heran jika Hasbulla sudah bisa mengadakan meet and greet bahkan mengadakan tur ke luar negeri meski baru mulai terkenal di 2020. Beberapa bulan ke depan, ia pun dijadwalkan akan jumpa fans di Australia. Acara itu jadi sorotan karena ada aturan untuk para fans wanita.

"The Hour Group mengkonfirmasi bahwa karena kepercayaan dan kebudayaan pribadi Hasbulla, secara disayangkan dia tidak bisa berfoto dengan penonton wanita. Untuk para penonton wanita jika kalian mau kalian boleh menghadiri meet and greet dengan Hasbulla, kalian dipersilahkan tapi tolong ketahui ada pembatasan untuk foto.

@haymakers #Hasbulla vs #Abdurozik ♬ original sound - Haymakers

"Kami mengerti kekecewaan yang ditimbulkan karena ini tapi kami mohon untuk kalian mengetahui kepercayaan dan kebudayaan pribadi dari Hasbulla dan diminta untuk mengikuti permintaannya," tulis penyelenggara.

Hasbulla diketahui beragama Islam dan sering mengenakan atribut yang menunjukkan kepercayaannya. Meski tidak bisa berfoto dengan wanita, pria bertinggi 101,6 cm itu mengaku menantikan untuk bertemu fans.

"Aku sangat menantikan untuk bisa berkunjung ke Australia. Aku tidak sabar bertemu semua fans Aussie dan mengunjungi kota-kota yang cantik," ujarnya.

@iconiccmoviess You dont want to miss out this interview😂 #hasbulla #fypシ #foryou #goviral #viral #interview #funny #popular ♬ original sound - iconic.movies

(ami/ami)