ADVERTISEMENT

5 Fakta Wanita yang Punya 22 Anak di Usia 24, Kini Ditinggal Suami Dipenjara

Rahmi Anjani - wolipop Rabu, 22 Jun 2022 19:30 WIB
Foto: Dok. Instagram @ batumi_mama, @galipozturkofficial Foto: Dok. Instagram @ batumi_mama, @galipozturkofficial

Merasa Jadi Cinderella
Kristina sendiri sebenarnya berasal dari Rusia. Tapi kini ia ikut suaminya untuk tinggal di Georgia. Sebelumnya ia dilamar setelah baru beberapa minggu bertemu. Kristina lalu meninggalkan profesinya dan menyebut sang suami seperti pangeran.

"Panutan hidupku, pangeranku. Sekarang aku percaya semua yang dia katakan, jangan meragukan kata-katanya. Aku benar-benar percaya dia dan mempercayakan hidupku padanya. Aku merasa seperti Cinderella yang diberikan kebahagiaan. Aku memimpikan ini sejak kecil," katanya.

Kristina OzturkKristina Ozturk Foto: Dok. Instagram @ batumi_mama, @galipozturkofficial

Suami Kristina Ozturk Ditangkap karena Penggelapan Uang
Galip Ozturk mengajak Kristina untuk membangun keluarga besar bersama dan punya 105 anak. Tapi sayangnya, rencana itu mungkin akan tertunda atau bahkan tidak bisa diwujudkan. Baru-baru ini suami Kristina ditangkap polisi karena kasus pencucian uang dan pemalsuan dokumen. Kini wanita asal Turki tersebut menghadapi ketidakpastian masa depan dan kesepian karena ketidakhadiran Galip.

Selain merasa kesepian, Kristina patut khawatir dengan nasib keluarganya. Dengan banyaknya bayi yang berusia tiga bulan hingga 19 bulan, ia bisa menghabiskan Rp 72 jutaan seminggu untuk keperluan mereka.

Halaman
1 2 Tampilkan Semua

(ami/ami)