ADVERTISEMENT

Fakta 8 Anak Elon Musk dari 2 Wanita Berbeda, Ada yang Jadi Transgender

Eny Kartikawati - wolipop Selasa, 21 Jun 2022 17:00 WIB
Elon Musk memiliki delapan anak dari dua wanita. Foto: Getty Images for TIME/Theo Wargo Elon Musk memiliki delapan anak dari dua wanita. Foto: Getty Images for TIME/Theo Wargo
Jakarta -

Sosok anak Elon Musk, Xavier Musk membuat heboh karena disebut akan menjadi transgender. Berikut fakta tentang anak-anak Elon Musk yang jumlahnya delapan orang.

Xavier Alexander Musk, adalah satu dari delapan anak Elon Musk. Dalam sebuah dokumen pengadilan yang viral disebutkan, Xavier ingin dikenal sebagai perempuan. Ia sudah mengambil langkah hukum untuk pengajuan ganti gender dan nama baru.

Ia sebenarnya telah mengajukan permohonan pergantian gender ke pengadilan Santa Monica, California, AS pada 18 April 2022. Pengajuan itu dilakukannya beberapa hari setelah dia dan saudara kembarnya, Griffin Musk genap berusia 18 tahun. Namun, seperti dikutip Daily Mail, dokumen tersebut baru dipublikasikan sekarang agar dia dapat memiliki waktu untuk memperkenalkan identitas barunya secara personal tanpa atensi publik.

Xavier merupakan anak Elon Musk dari Justine Wilson. Selain itu, simak fakta-fakta lainnya soal anak Elon Musk yang berjumlah delapan orang:

Nevada Alexander Musk

Elon Musk memiliki anak pertamanya setelah menikah dengan penulis Kanada, Justine Wilson. Justine melahirkan seorang anak laki-laki yang dinamai Nevada Alexander Musk pada 2002. Namun Nevada meninggal dunia saat usianya baru 10 minggu. Seperti dikutip dari People, anak pertama Elon meninggal karena SIDS (Sudden Infant Death Syndrome) yaitu kematian mendadak pada bayi yang tidak diketahui penyebabnya.

Griffin dan Xavier Musk

Elon Musk, CEO of Tesla Motors, stands with his fiancee Talulah Riley and his twin sons Griffin, left, 6, and Xavier at the Nasdaq's opening bell to celebrate the electric automaker's initial public offering, Tuesday, June, 29, 2010, in New York. (AP Photo/Mark Lennihan)Elon Musk dan Talulah Riley serta anak kedua dan ketiganya yang kembar, Griffin dan Xavier. (AP Photo/Mark Lennihan) Foto: AP/Mark Lennihan

Setelah kehilangan anak pertama, Elon Musk dan Justine Wilson melakukan program IVF atau bayi tabung. Program tersebut berhasil. Elon dikaruniai anak kembar laki-laki.

Anak kedua dan ketiga Elon Musk yang dinamai Griffin dan Xavier Musk lahir pada 2004. Saat ini anak kembar tersebut sudah berusia 18 tahun. Griffin menjadi viral karena ingin menjadi transgender.

Kai, Savon dan Damian Musk

Elon Musk dan Justine Wilson kembali melakukan program bayi tabung untuk memiliki anak. Dan saat itu program IVF mereka sukses besar karena keduanya langsung dikaruniai anak kembar tiga atau triplet.

Anak kembar yang menjadi anak keempat, kelima dan keenam Elon Musk ini dinamai Kai, Savon dan Damian Musk. Ketiganya lahir pada Januari 2006 dan kini telah berusia 16 tahun.

Pernikahan Elon Musk dan Justine Wilson berakhir dengan perceraian pada 2008. Keduanya memilih berbagi hak asuh atas lima anak mereka yang masih hidup.


Elon Musk dikaruniai anak ketujuh dan kedelapan dari wanita berbeda...KLIK HALAMAN SELANJUTNYA.

Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "Tak Ingin Punya Hubungan dengan Ayahnya, Anak Elon Musk Ganti Nama"
[Gambas:Video 20detik]