ADVERTISEMENT

10 Drama Korea Rating Tertinggi 2022 yang Menjanjikan dan Sinopsisnya

R Chairini Putong - wolipop Sabtu, 18 Jun 2022 10:00 WIB
Pemain A Business Proposal. Foto: Dok. Netflix Pemain A Business Proposal. Foto: Dok. Netflix
Jakarta -

Drama Korea rating tertinggi 2022 bisa menjadi panduan kamu memilih tontonan di waktu senggang. Pasalnya drama Korea rating tertinggi 2022 mendapat pengakuan dari netizen Korea dengan kemampuan akting pemain dan keunikan alur ceritanya.

Meskipun menjadi perbincangan di media sosial, tidak semua tontonan termasuk drama Korea rating tertinggi 2022. Sebut saja Tomorrow dan Shooting Stars yang mendapat rating anjlok di Korea Selatan.

Berikut 10 drama Korea rating tertinggi 2022 dengan alur cerita menjanjikan:

1. Our Blues

Drama Korea rating tertinggi 2022 ini menyita perhatian dengan deretan pemainnya seperti Lee Byung Hun, Shin Min Ah, dan Kim Woo Bin. Episode terakhirnya tayang pada Minggu (12/6/2022) dengan perolehan rating sebesar 14,5 persen.

Our BluesShin Min Ah dan Lee Byung Hun Foto: dok. tvN

Sinopsis Our Blues mengikuti kisah cinta sekelompok orang yang tinggal di Pulau Jeju. Salah satunya ada pasangan Lee Dong Seok (pemain Lee Byung Hun), penjual barang loak yang terlibat dengan ibu satu anak Min Sun Ah (pemain Shin Min Ah).

Dengan jumlah 16 episode, drama Korea Our Blues dapat ditonton secara legal dengan subtitle Bahasa Indonesia di Netflix.

2. Twenty Five Twenty One

Twenty Five Twenty One menampilkan chemistry Nam Joo Hyuk dan Kim Tae Ri. Seperti Our Blues, drama Korea rating tertinggi 2022 ini meraih popularitas hingga mancanegara dan tayang legal di Netflix.

Kim Tae Ri di Twenty Five Twenty OneNam Joo Hyuk dan Kim Tae Ri Foto: dok. tvN

Alur ceritanya mengikuti kisah cinta atlet anggar nasional Na Hee Do (pemain Kim Tae Ri) dan reporter olahraga Baek Yi Jin (pemain Nam Joo Hyuk) dari tahun 1998. Twenty Five Twenty One ditutup dengan rating 11,5 persen saat menayangkan episode terakhir pada Minggu (3/4/2022).

Drama Korea rating tertinggi 2022 lainnya masih on going dan dapat ditonton secara legal. Apa saja? Klik halaman selanjutnya.

Selanjutnya
Halaman
1 2 3


Simak Video "Jimin BTS Jadi Pengisi OST untuk Drakor 'Our Blues'"
[Gambas:Video 20detik]