Pengakuan Wanita yang Menyesal Ikut Reality Show Cari Jodoh, Bikin Depresi

Kiki Oktaviani - wolipop Minggu, 29 Mei 2022 18:30 WIB
Savanna Darnell Foto: dok. Instagram
Jakarta -

Love Island menjadi reality show Inggris pencarian jodoh yang begitu populer. Sejumlah wanita besutan dari Love Island banyak yang sudah terkenal dan terjun di industri hiburan. Namun ada juga wanita-wanita yang namanya dilupakan begitu saja. Salah satunya mungkin Savanna Darnell.

Savanna Darnell bisa dibilang namanya tidak seterkenal Zara McDermott atau Dani Dyer yang merupakan alumni Love Island. Wanita 26 tahun itu pun mengaku bahwa dia menyesal mengikuti reality show cari jodoh yang tayang di ITV itu.

Dia mengaku sejak muncul di Love Islan dia merasa dipermalukan di TV, dan malah berselisih dengan kakaknya. Kakak laki-laki Savanna sebelumnya telah memperingati adiknya itu tidak ikut Love Island. Sang kakak menilai Love Island adalah acara 'sampah' yang hanya memperlihatkan keseksian tubuh wanita dan pria.

"Aku tinggal bersama saudara laki-lakiku di London pada saat itu, dan dia tidak ingin aku ikut acara itu. Dia pikir itu sampah dan dia tidak ingin melihat adik perempuannya mengambil bagian di acara tersebut. Kami bertengkar hebat dan masih belum benar-benar baikan sampai hari ini," aku Savanna, seperti dikutip dari OK! Magazine.

Savanna mengklaim dia diberitahu oleh tim Love Island bahwa dia kemungkinan akan berada di line-up di serial reality show tersebut, tetapi akhirnya dikirim pulang dari Spanyol setelah bos memutuskan dia tidak akan bekerja. Namun, dia diterbangkan sekali lagi ke Casa Amor di Spanyol, villa tempat acara tersebut digelar, tetapi hancur ketika dia tidak dipilih oleh Wes Nelson.

"Aku bekerja keras untuk mendapatkan koneksi yang dalam. Aku menghabiskan banyak waktu dengan anggota pria Love Island bernama Wes Nelson, dan kami berbagi tempat tidur. Dia akan memilihku untuk berada di villa utama, tapi hari berikutnya Wes Nelson berubah pikiran," ungkap Savanna.



Simak Video "4 Drama Korea yang Bakal Tayang di Bulan Juli 2022"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)