Jisoo BLACKPINK Jadi Global Ambassador Cartier, Jam Tangannya Rp 1,2 M

R Chairini Putong - wolipop Rabu, 25 Mei 2022 12:15 WIB
Jisoo BLACKPINK Jisoo BLACKPINK. Foto: dok. Instagram @sooyaaa__
Jakarta -

Jisoo BLACKPINK diumumkan sebagai global ambassador Cartier pada Selasa (24/5/2022) kemarin. Kabar itu dibagikan langsung lewat media sosial brand perhiasan dan jam tangan mewah asal Prancis itu.

Dengan begitu Jisoo BLACKPINK tergabung dalam komunitas Panthère, kumpulan global ambassador brand Cartier. Selain Jisoo, ada bintang serial Peaky Blinders Annabelle Wallis, bintang film Charlie's Angels Ella Balinska, dan model Mariacarla Boscono.

Sebelum didapuk menjadi global ambassador Jisoo BLACKPINK pun kerap mendapat kiriman koleksi terbaru Cartier. Bintang drama Korea Snowdrop itu juga memakai perhiasan dan jam tangan mewah Cartier dalam sejumlah pemotretannya.

Jisoo BLACKPINK Jadi BA Cartier

Kini keempat personel BLACKPINK menjadi global ambassador brand perhiasan mewah. Rose BLACKPINK mewakili Tiffany & Co, Lisa BLACKPINK sebagai perwakilan BVLGARI, sedangkan Jennie mewakili Chanel Jewelry.

Jisoo BLACKPINK pun antusias digaet sebagai wajah baru Cartier. Visual grup BLACKPINK itu sebelumnya telah menjadi global ambassador brand fashion DIOR.

Jisoo BLACKPINKJisoo BLACKPINK Foto: dok. Instagram @sooyaaa__

"Aku senang dapat menjadi bagian dari perjalanan besar Cartier. Suatu kehormatan yang sangat berarti untuk menjadi anggota komunitas Panthère, di mana setiap orang memiliki warna unik dan khas masing-masing. Aku tidak sabar untuk membagikan keindahan Panthère dengan banyak orang," ungkap Jisoo seperti dilansir dari Soompi.

Menurut Senior Vice President dan Chief Marketing Officer Cartier, Jisoo BLACKPINK memiliki aura yang memikat dengan keanggunan dan gayanya yang percaya diri.

"Ketika ingin mewujudkan aura memikat Panthère, perhatian kami tertuju pada Jisoo. Dengan gayanya yang percaya diri, dia adalah imej dari generasi baru yang kreatif dan berani menunjukkan bakat berbeda," jelas bos Cartier Arnaud Carrez.

Penampilan Mewah Jisoo BLACKPINK

Dalam pemotretannya bersama Cartier, Jisoo BLACKPINK terlihat elegan memakai set blazer hitam serta perhiasan dan jam tangan mewah koleksi Panthere de Cartier.

Jisoo BLACKPINKGaya Jisoo BLACKPINK sebagai global ambassador Cartier Foto: dok. Instagram @sooyaaa__

Harga kalung emas dengan liontin kepala panther yang dikenakannya mencapai Rp 125 jutaan. Jisoo BLACKPINK juga memakai dua gelang mewah berwarna gold dan rose gold, masing-masing seharga Rp 429 jutaan.

Jam tangan emas yang dikenakan Jisoo BLACKPINK pun menjadi sorotan penggemar. Harga La panthère watch dari koleksi Cartier itu mencapai Rp 1,2 miliaran.



Simak Video "Ulang Tahun, Jisoo BLACKPINK Unggah Foto Semasa Kecil"
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/rcp)