Cerita Wanita Punya 2 Vagina, 2 Kali Menstruasi & Bisa Hamil dari 2 Pria

Kiki Oktaviani - wolipop Jumat, 13 Mei 2022 21:00 WIB
Leanne Bell Foto: dok. TikTok
Arizona -

Wanita ini hidup dengan kondisi tubuh yang tidak umum. Dia memiliki dua vagina, dua kali menstruasi dan bisa hamil dengan dua janin. Kondisi wanita bernama Leanne Bell itu jadi viral.

Leanne mengedukasikan kondisinya lewat akun TikTok-nya @theladyleanne. Dia menjelaskan bahwa lahir dengan rahim didelphys, kelainan di mana bayi perempuan yang sedang berkembang menumbuhkan dua rahim, bukan satu. Beberapa wanita, seperti Leanne, juga memiliki dua serviks dan dinding jaringan tipis yang menciptakan dua vagina terpisah.

"Pada dasarnya, aku dilahirkan dengan bagian tubuh ekstra, bagian tubuh kewanitaan ekstra. Aku lahir dengan dua vagina, dua rahim, dan dua leher rahim," jelas wanita 37 tahun itu/

Dengan organ reproduksi ganda, Leanne menjelaskan bahwa dia menjalani semua yang dilakukan wanita lain, tapi menjadi dua kali lipat, termasuk menstruasi bulanan.

"Aku harus mengalami dua kali menstruasi. Menstruasi bisa terjadi pada saat yang bersamaan, tetapi terkadang tidak. Aku juga harus mendapatkan dua pap smear yang rasanya menyebalkan. Ini tidak nyaman. Aku juga memakai dua tampon, ya. Seperti yang aku katakan, apa pun yang dilakukan seorang wanita, aku mendapatkannya dua kali," ungkapnya.

Di video lain, wanita asal Arizona itu juga memberikan topik lain kepada netizen, yakni seputar kehamilannya. Dia menjelaskan bahwa dia bisa hamil dengan dua bayi sekaligus dengan dua pria yang berbeda.

"Aku bisa hamil dua kali sekaligus. Dan bisa jadi oleh dua pria yang berbeda jika dalam rentang waktu seminggu," aku Leanne.

Leanne memilih untuk segera menjelaskan kondisinya kepada teman kencannya sehingga sejak awal berkencan sudah lebih memahami. Meski begitu, banyak pria yang takut berkencan dengan Leanne karena kondisinya tersebut.


Saksikan Juga Video Sosok Minggu Ini: Kisah Kak Toto, Terangi Jalan Anak Autis Dengan Lukisan

[Gambas:Video 20detik]





(kik/kik)